Kamis, 31/08/2017 18:00 WIB

Jadi Cantik Pasca Turun 30 Kg, Wanita Korea Ini Dipuja Netizen

Anggi Mayasari - wolipop
Jadi Cantik Pasca Turun 30 Kg, Wanita Korea Ini Dipuja Netizen Foto: Instagram
Jakarta - Baru-baru ini seorang gadis asal Korea Selatan memukau netizen akan penampilannya yang semakin menarik. Bukan karena operasi plastik, tapi wanita yang bernama Jeong Ji Soo ini tampil memukau karena berhasil menurunkan berat badan.

Wanita yang memiliki akun Instagram dengan nama zisu.cog ini membuat keputusan mengubah hidupnya untuk membuang beberapa kilogram bobot tubuhnya. Dan kini tampilan Ji Soo terihat luar biasa.
Foto: Instagram

Awalnya, dengan tinggi 158 cm, Ji Soo memiliki berat badan 84 kilogram. Sehingga tak heran jika banyak orang yang menyebutnya wanita bertubuh gemuk. Ji Soo pun memutuskan bahwa ia tidak ingin hidup tak sehat lagi dan membuat perubahan untuk menjalani gaya hidup sehat.

Ji Soo memulai hidup sehatnya dengan berolahraga dan mengatur makanan apa saja yang dikonsumsinya. Bahkan ia juga mencatat makanan itu setiap harinya. Ji Soo juga mengungkapkan bahwa dirinya tak minum obat pelangsing apapun.
Foto: Instagram

Setelah enam bulan berjuang keras untuk hidup sehat, secara efektif Ji Soo telah kehilangan 30 kilogram berat tubuhnya. Iapun terlihat jauh lebih sehat dan bahagia setelah kehilangan berat badannya itu.

Meskipun berhasil menurunkan berat badannya, Ji Soo mengungkapkan bahwa diet telah menjadi gaya hidupnya dan dia akan terus melanjutkan untuk makan-makanan sehat.
Foto: Instagram

Banyak netizen yang terpukau atas kesuksesan Ji Soo yang berhasil diet dan tampil lebih cantik. "Dia kehilangan berat badannya hanya selama 6 bulan, tapi bagaimana dia bisa mengencangkan kulitnya? Wow, kamu terlihat sangat memukau," komentar netizen.

"Saya sangat bangga padanya karena dia sebenarnya menggunakan cara sehat dan tidak menyiksa dirinya dengan kelaparan sendiri," tambah netizen lainnya (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com