Kamis, 31/08/2017 17:01 WIB

Patut Punya, 3 Fashion Item Retro Ini Tak Pernah Ketinggalan Zaman

Daniel Ngantung - wolipop
Patut Punya, 3 Fashion Item Retro Ini Tak Pernah Ketinggalan Zaman Foto: Getty Images
Jakarta - Perputaran roda tren fashion mengembalikan lagi kejayaan gaya retro untuk musim ini. Terdapat beberapa pilihan fashion item bergaya retro yang timeless untuk Anda andalkan. Apa saja?

Dominasi retro-look begitu menampak di beberapa koleksi deretan rumah mode dunia untuk musim ini. Sebut saja Gucci dengan retro-look yang jenaka dan berani, atau Chanel yang memberikan sentuhan feminin pada busana bergaya retro. Dolce & Gabbana pun tidak mau kalah dengan retro bernuansa etnik khas Italia-nya.

"Fashion kan terus berevolusi. Dan saat ini, retro adalah salah satu tren yang sedang digemari," ujar stylist ternama Ajeng Svastiari saat acara 70 Years Wrangler di Jakarta Creative Hub, Jakarta Pusat, Rabu (30/8/2017).

Menurut Ajeng, ada sejumlah busana dan aksesori bergaya retro yang desainnya tak lekang oleh waktu sehingga bisa diandalkan kapan saja, terlepas dari tren yang berlaku.
Patut Punya, 3 Fashion Item Retro Ini Tak Pernah Ketinggalan Zaman Foto: Getty Images

Jaket denim salah satunya. Mau dipadukan dengan busana kasual atau formal, jaket denim tak pernah gagal mengangkat penampilan pemakainya.

'All-time favorite' lainnya adalah jeans berpotongan boot-cut karena siluetnya yang cocok untuk segala ukuran kaki.
Patut Punya, 3 Fashion Item Retro Ini Tak Pernah Ketinggalan Zaman Foto: Ist.

"Kalau jeans cutbray, nggak semua orang cocok. Akan terlihat bagus untuk kaki yang panjang. Tapi tidak buat mereka yang berkaki besar," kata penerima penghargaan Stylist of the Year 2017 versi Zalora itu.
Patut Punya, 3 Fashion Item Retro Ini Tak Pernah Ketinggalan Zaman Foto: Ist.

Untuk alas kaki, Ajeng menyebut sendal model clogs. Selain nyaman, bentuknya yang unik juga menjadi alasan kenapa sendal bertipe slip-on ini patut untuk dimiliki. (dng/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177