Rabu, 30/08/2017 17:45 WIB

Sisley Rilis Krim Wajah Eksklusif dengan Kandungan Mawar Prancis

Rahmi Anjani - wolipop
Sisley Rilis Krim Wajah Eksklusif dengan Kandungan Mawar Prancis Foto: Foto: Rahmi Anjani/Wolipop
Jakarta -
Selain aromanya harum dan bentuknya indah, bunga mawar juga memiliki khasiat bagi kecantikan kulit. Berbagai brand pun menghadirkan beragam produk berbahan mawar baik sebagai parfum, toner hingga krim wajah. Salah satunya adalah Sisley yang menawarkan kandungan mawar ekslusif berjenis black rose. Bahan itu pun hadir dalam pelembap terbarunya Black Rose Skin Infusion Cream.

Black rose memang bukan kandungan baru bagi Sisley. Sebelumnya merek asal Prancis tersebut pernah meluncurkan Black Rose Cream Mask di 2011 dan Black Rose Precious Face Oil di 2014. Melanjutkan kesuksesan dua produk yang cukup laris itu, dihadirkanlah Black Rose Skin Infusion Cream yang merupakan pelembap untuk menghidrasi dan mengenyalkan kulit wajah.

"Krim ini di-infuse dengan teknologi terbaru Sisley yaitu water drop emulsion. Artinya krim ini bisa berubah seperti air ketika dibaurkan. Krim ini fungsinya untuk hidrating dan plumping jadi kulit seperti disiram air sehingga lembap. Pantas untuk cuaca panas atau dingin," ungkap Dheta Arlinta selaku Training Manager PT Aroma Abadi yang membawahi Sisley di Sky Bridge Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, (30/7/2017).

Berbeda dengan kandungan mawar lainnya, mawar dalam produk ini merupakan hasil kawin silang mawar baccara dan mawar yang tumbuh di Gunung Alpen. Dari riset yang dilakukan Sisley, mawar itu terbukti kaya antioksidan sehingga bagus untuk kulit.

Wolipop pun sempat mencoba Black Rose Skin Infusion ini. Ketika diaplikasikan di tangan terasa jika krim punya tekstur yang lebuh ringan mirip gel. Pelembap itu pun sangat mudah dibaurkan dan seperti berubah menjadi air ketika digosok. Selain ringan, produk tersebut juga tidak lengket dan punya wangi yang cukup menyegarkan.

Produk itu pun dikatakan bisa menjadi perawatan anti penuaan tahap awal. Untuk Anda yang sudah memiliki varian masker dan face oil-nya, pelembab tersebut patut melengkapi perawat wajah harian. Namun hindari menggabungkannya dengan face oil jika tipe kulit adalah berminyak. Sisley Black Rose Skin Infusion dijual dengan harga Rp 2,5 juta.

Selain pelembap wajah, Sisley juga memperkenalkan produk baru lain yakni parfum. Bertajuk Izia, wewangian itu juga menawarkan aroma mawar. Namun mawar yang digunakan berbeda dari pelembap meski tetap eksklusif. Izia menggunakan jenis mawar yang tumbuh di pekarangan Isabelle d'Ornano yang merupakan sang pemilik brand. Produk seharga Rp 2,6 jutaan untuk ukuran 100 ml itu punya wangi yang modern, ringan, namun berkesan di saat yang bersamaan. (ami/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com