Selasa, 29/08/2017 18:33 WIB

Gairahkan Lagi Kehidupan Seks Anda dengan 3 Kebiasaan Ini di Pagi Hari

Daniel Ngantung - wolipop
Gairahkan Lagi Kehidupan Seks Anda dengan 3 Kebiasaan Ini di Pagi Hari Foto: ilustrasi/thinkstock
Jakarta - Kehidupan seks Anda dan pasangan mulai terasa monoton? Beberapa kebiasaan di pagi dan siang hari ternyata dapat membuat sesi bercinta Anda dan dia lebih menggairahkan di malam hari. Apa saja itu?

1. Kencan Romantis di Pagi Hari
Siapa bilang kencan romantis hanya bisa dilakukan pada malam hari saat makan malam? Anda dan suami bisa mengembalikan romantisme saat sarapan. Biayanya pun lebih murah ketimbang makan malam romantis di restoran mahal, karena bisa dilakukan di ruang makan rumah.

Bangunlah lebih pagi, buat dan makan sarapan bersama lalu ajak si dia jalan sehat atau jogging di sekitar kompleks rumah. Berdasarkan riset yang dilakukan National Marriage Project, seperti dikutip dari Self, pasangan yang keluar rumah setidaknya satu kali seminggu, berhubungan seks tiga kali lebih sering ketimbang pasangan yang jarang jalan-jalan bersama.

2. Tenangkan Pikiran
Stres merupakan salah satu penyebab utama hilangnya gairah seksual. Journal of Family Psychology memuat hasil penelitian yang mengungkapkan, frekuensi seks akan berkurang hingga 76 persen dalam seminggu pada pasangan yang mengalami stres berat. Meredakan stres tidak harus selalu dengan meditasi, spa atau melakukan yoga.

Jika Anda tidak punya banyak waktu untuk relaksasi, dengan berjalan-jalan ke luar rumah atau taman hijau dan mengkhayalkan sesuatu yang indah selama 10 menit sudah cukup. Malam harinya, saat pikiran lebih relaks hasrat bercinta pun jadi meningkat dan Anda bisa bermesraan dengan lebih 'semangat' bersama pasangan.

3. Kirimkan Pesan Teks Mesra
Tidak harus berupa sexting, cukup dengan mengirimkan ucapan atau kata-kata mesra pada pasangan, sudah cukup untuk mendatangkan 'hasrat' kepadanya. Menurut studi yang dipublikasikan dalam Journal of Sex Research, memperbincangkan hal-hal rahasia (hanya Anda dan si dia yang tahu) bisa menciptakan keintiman antara Anda dan pasangan. Anda bisa membicarakan sesuatu yang mungkin dianggap orang 'tabu' atau sekadar obrolan ringan untuk membangkitkan suasana sensual ketika akhirnya bertemu dengan suami di malam harinya. (dng/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com