Selasa, 29/08/2017 10:46 WIB

Paris Jackson PD Pamer Rambut Ketiak di Red Carpet, Kamu Berani Nggak?

Hestianingsih - wolipop
Paris Jackson PD Pamer Rambut Ketiak di Red Carpet, Kamu Berani Nggak? Foto: Getty Images
Inglewood - Paris Jackson tampil cantik dalam balutan gaun transparan Christian Dior Resort di red carpet MTV Video Music Awards (VMA) 2017, Inglewood, California, Minggu (27/8/2017) malam. Selain gaya memukaunya, ada yang sempat terlewat dari penampilan anak mendiang Michael Jackson ini.

Wanita 19 tahun ini tampak percaya diri memamerkan rambut ketiak saat berpose di red carpet. Pada salah satu foto close-up yang beredar, terlihat memang Paris Jackson tidak mencukur rambut-rambut ketiaknya.
Foto: Getty Images

Alhasil, rambut ketiaknya pun ikut 'eksis' di red carpet MTV VMA 2017. Paris Jackson mengikuti jejak sejumlah selebriti lainnya yang percaya diri memamerkan bulu ketiaknya di depan bidikan kamera para fotografer.

Sebelumnya, Miley Cyrus juga pernah pamer rambut ketiak di red carpet amfAR Inspiration Gala pada 2015. Kala itu ia mengenakan gaun strapless merah. Dengan percaya diri, Miley melambaikan tangan ke arah kamera sehingga memperlihatkan rambut ketiaknya yang berwarna terang.

Gwyneth Paltrow, Madonna dan anaknya, Lourdes, juga selebriti yang pernah tampil di muka umum dengan rambut ketiak.
Foto: Getty Images

Paris Jackson sepertinya mengadopsi tren di kalangan millennial tentang memelihara rambut ketiak. Berdasarkan studi dari perusahaan riset Mintel pada 2016, 25 persen millennial lebih suka membiarkan rambut ketiaknya tumbuh tanpa dicukur. Jumlah ini meningkat dibandingkan dua tahun lalu.

Studi tersebut menemukan 77 persen wanita berusia 16 - 24 tahun mencukur rambut ketiaknya. Jumlah ini lebih sedikit ketimbang di 2013, di mana ada 95 persen wanita yang mencukur rambut ketiaknya. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com