Minggu, 27/08/2017 14:13 WIB

Unik, Pria Ini Kalungkan Ular Piton ke Calon Istrinya Saat Menikah

Arina Yulistara - wolipop
Unik, Pria Ini Kalungkan Ular Piton ke Calon Istrinya Saat Menikah Pasangan Sonny Brahma dan Jazmine. Foto: Ist.
Jakarta - Tak sedikit wanita yang takut dengan ular, apalagi jika berukuran besar. Namun wanita ini harus memakai ular piton besar ketika menikah. Bagaimana bisa?

Kali ini kisah datang dari pasangan Sonny Brahma dan Jazmine. Sonny membawa ular piton besar untuk diberikan kepada calon istrinya Jazmine saat upacara pernikahan. Dengan raut wajah sedikit cemas, Jazmine pun menerima ular tersebut yang digantungkan di lehernya.
Unik, Pria Ini Kalungkan Ular Piton ke Calon Istrinya Saat MenikahFoto: Ist.

Ular piton itu diketahui digunakan sebagai aksesori dari gaun pengantin Jazmine. Pesta pernikahan keduanya memang diketahui bertemakan animal. Bahkan untuk mewujudkan tema itu, Sonny menyewa sebuah pantai dan resort pribadi agar bisa menghiasnya dengan konsep kebun binatang.

Pria 33 tahun itu pun meminta calon istrinya membawa ular di leher ketika berjalan menuju altar sebagai persembahan aksesori dari Sonny. Jazmine mengaku merasa takut dengan permintaan itu. Wanita 29 tahun ini bahkan hampir menangis saat berjalan menuju altar karena kalung ular di lehernya.
Unik, Pria Ini Kalungkan Ular Piton ke Calon Istrinya Saat MenikahFoto: Ist.

Jazmine juga menjadi cegukan sepanjang jalan saat membawa ular tersebut. Namun perasaannya berubah ketika Sonny tertawa saat melihatnya. Ketika tiba saatnya untuk melepas kalung itu, Jazmine segera membuang ular di lehernya.

Jazmine mengaku senang melihat Sonny tertawa karena itu tandanya ia berhasil memberi penghargaan kepada sang suami yang sudah mengatur semua pesta pernikahan.
Unik, Pria Ini Kalungkan Ular Piton ke Calon Istrinya Saat MenikahFoto: Ist.

Tidak hanya itu, punggung Jazmine juga sempat dilukis striped zebra. Gaun bridesmaid bertemakan animal dan semua dibeli oleh Sonny. Hal ini membuat Jazmine merasa senang.

"Saya merasa terkejut dan sangat bahagia dengan semua pesta ini, ternyata kamu lebih mengenal diriku," ujar Jazmine berbisik pada Sonny.

Kabarnya pesta pernikahan Sonny dan Jazmine menelan biaya hingga 14 ribu poundsterling atau sekitar Rp 240 jutaan.



(ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com