Rabu, 23/08/2017 09:36 WIB

Hermes Rilis Skateboard Seharga Rp 40 Juta, Seperti Apa?

Alissa Safiera - wolipop
Hermes Rilis Skateboard Seharga Rp 40 Juta, Seperti Apa? Foto: Dok. Hermes
Jakarta - Jika rumah mode high-end sudah merilis koleksi yang tak biasa, mau berapapun harganya selalu saja jadi sorotan. Setelah sebelumnya ada bola golf keluaran Chanel atau tas Ikea ala Balenciaga, kini giliran Hermes jual skateboard dan longboard yang harganya puluhan juta rupiah.

Hermes yang dikenal atas desain tas Birkin atau Kelly yang biasa dijinjing para sosialita ini sepertinya ingin menjangkau anak muda sekarang. Buktinya, koleksi terbaru Hermes mengeluarkan papan skateboard dan juga longboard yang didesain stylish dan mencuri atensi.

Papan skateboard Hermes didesain oleh artistic director legendaris dari brand mewah Prancis ini, yaitu Henri d'Origny. Desainnya memakai motif ikonik keluaran Hermes seperti "Bouclerie Modern," "Cavalcadour" dan "Sangles en zigzag."
Hermes Rilis Skateboard Seharga Rp 40 Juta, Seperti Apa?Foto: Dok. Hermes

Ditandai dengan profilnya yang penuh warna dan dinamis, terbuat dari kayu beech ringan dengan lapisan veneer. Potongannya juga merupakan bentuk seni yang terdiri dari bahan berkualitas tinggi.
Hermes Rilis Skateboard Seharga Rp 40 Juta, Seperti Apa?Foto: Dok. Hermes

Untuk harga, jangan heran bila skateboard ini dibanderol sampai US$ 3.000 atau Rp 40 jutaan dengan embel-embel merek Hermes dilabelnya. Kamu bisa menemukannya di beberapa gerai Hermes di seluruh dunia dan juga secara online di akhir September 2017 mendatang. (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com