Rabu, 23/08/2017 07:34 WIB

Potong Rambut Pendek, Yoona SNSD Tuai Pro dan Kontra Penggemar

Anggi Mayasari - wolipop
Potong Rambut Pendek, Yoona SNSD Tuai Pro dan Kontra Penggemar Foto: Ist.
Jakarta - Ada yang baru dengan penampilan member Girls' Generation, Yoona Lim. Pada 19 Agustus kemarin, Yoona bersama dua member SNSD lainnya yakni Taeyon dan Hyeyeon terlihat sedang menuju konser juniornya, Red Velvet. Yoona sendiri terlihat tampil berbeda dengan gaya rambut barunya .

Untuk pertama kalinya itu, Yoona terlihat dengan rambut pendek potongan bob. Yoona memotong pendek rambutnya setelah terakhir kali pada 2009 saat ia bersama SNSD merilis lagu Tell Me Your Wish (Genie).

Selalu tampil dengan rambut panjang lurus selama kurang lebih delapan tahun, membuat para penggemar terkejut dengan tampilan rambut pendek Yoona. Banyak fans yang berkomentar jika pemain drama Korea K2 itu terlihat lebih memukau dan cantik dengan rambut panjang.

"Yoona apa yang kau lakukan dengan rambutmu?," komentar salah seorang penggemar seolah tak percaya dengan potongan rambut Yoona yang pendek itu.

"Mengapa Yoona memotong rambutnya? Itu tidak cocok dengannya," kritik Tintin Ramirez.

"I still prefer her with long hair :(," komentar penggemar lainnya.
Potong Rambut Pendek, Yoona SNSD Tuai Pro dan Kontra PenggemarFoto: Dok. Instagram

Beberapa fans memang merasa Yoona tak cocok dengan potongan rambut pendek yang memperlihatkan sebagian lehernya itu. Tapi tak sedikit juga penggemar menilai jika lawan main Jang Geun Seuk pada drama Love Rain tetap keren dan mempesona dengan potongan bob pendek.

"Dia lebih imut dengan rambut panjang tapi tidak apa-apa yoona selalu manis dan menawan 😀😀😀😀," komentar Muhammad Shazwan.
Potong Rambut Pendek, Yoona SNSD Tuai Pro dan Kontra PenggemarFoto: Getty Images

"The transition is shocking but it suits her so well, she finally doesn't look like a teenager anymore xD," tambah fans lainnya.

"She looks gorgeous in everything. Visual goddess indeed," imbuh salah seorang penggemar. (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com