Selasa, 22/08/2017 08:06 WIB

Jawaban Elegan Model yang Diserang Haters karena Perut Six Pack Saat Hamil

Daniel Ngantung - wolipop
Jawaban Elegan Model yang Diserang Haters karena Perut Six Pack Saat Hamil Foto: Instagram/Sarah Stage
Jakarta - Model Sarah Stage sempat menjadi bulan-bulanan netizen lantaran tetap berperut six pack meski tengah hamil besar. Tak mau tinggal diam, sang model fitness pun membalasnya dengan sebuah pesan positif.

Memasuki trisemester ketiga jelang kelahiran buah hati keduanya pada Oktober mendatang, fisik Sarah yang semampai tak menunjukkan perubahannya yang signifikan. Bukannya membuncit, perut Sarah tetap memperlihatkan guratan otot yang tegas.

Merasa tak wajar, para netizen pun mengkritik Sarah yang kerap mengunggah ritual olahraganya saat hamil di Instagram. Ia disebut-sebut terlalu terobsesi dengan penampilan sampai-sampai membayahakan janinnya sendiri dengan berolahraga.
Jawaban Elegan Model yang Diserang Haters karena Perut Six Pack Saat HamilFoto: Dok. Instagram sarahstage

Untuk menanggapinya, wanita 33 tahun itu mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang melakukan side-plank, lunges, dan squat. Tampil pula di video itu putranya, James Hunter, yang baru berusia 2 tahun.

Video itu disertai keteranga Sarah yang berisikan pesan positif untuk 'membalas' para netizen.

"Sejak aku mengumumkan kehamilan keduaku, banyak 'ahli medis di Instagram' yang melarangku melakukan ini itu... Dan saat ada beberapa komentar yang menggelikan, aku lebih memilih untuk mendengar kata dokter kandungan dan tentu saja tubuhku," tulis Sarah.
Jawaban Elegan Model yang Diserang Haters karena Perut Six Pack Saat HamilFoto: Dok. Instagram sarahstage

Dan kepada mereka yang menyebut Sarah mengesampingkan kesehatan janinnya demi penampilan, ini katanya: "Banyak orang yang berasumsi, aku sangat terobsesi dengan penampilan karena aku tetap berolahraga saat hamil. Nyatanya, aku terobsesi pada bagaimana menjaga kesehatan saat hamil yang akan memberikan aku dan bayiku kehidupan yang berkualitas kelak."

Menurutnya, tak ada yang salah bila ibu hamil tetap berolahraga, selama itu tidak terlalu intens dengan frekuensi dua atau tiga kali dalam sepekan. (dng/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com