Jumat, 18/08/2017 15:07 WIB

Taeyeon Pamer Pinggang Ramping Saat ke Indonesia, Ini 5 Rahasia Dietnya

Hestianingsih - wolipop
Taeyeon Pamer Pinggang Ramping Saat ke Indonesia, Ini 5 Rahasia Dietnya Foto: Girls' Generation/Twitter
Jakarta - Taeyeon tiba di bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (17/8/2017) malam setelah menempuh perjalanan selama enam jam dari bandara Incheon, Seoul, Korea Selatan. Berbalut kaus crop-top hitam-putih, Taeyeon memperlihatkan tubuhnya yang super ramping dan perut rata.

Untuk mendapatkan tubuh ramping, Taeyeon dan tujuh rekannya yang lain di SNSD ternyata harus menjalani diet yang cukup ketat. Selain diet, olahraga intens juga diharuskan. Ini lima cara Taeyeon dan personel SNSD lainnya lakukan demi memiliki tubuh ramping.

1. Jaga Porsi Makan
Foto: SM Entertainment

Para personel SNSD makan dengan porsi yang lebih kecil dari orang pada umumnya. Membatasi porsi makan memang jadi kunci utama Taeyeon, Hyoyeon, Sooyoung, Sunny, Yoona, Yuri, Tiffany dan Seohyun memiliki tubuh ramping. Bahkan saat Jessica Jung masih bergabung dalam SNSD, ia dikabarkan hanya makan setengah potong telur rebus ketika sangat menginginkannya.

2. Makan Lima Kali Sehari
Seohyun, Tiffany, Taeyeon. Foto: Getty Images

Tiffany pernah mengungkapkan kalau para personel SNSD, termasuk Taeyeon, makan lebih dari tiga kali sehari. Tepatnya, lima kali sehari. Pola makan lima kali sehari baik diterapkan jika aktivitas fisik cukup padat, termasuk olahraga.

3. Olahraga adalah Wajib
Foto: ist

Hyoyeon pernah mengungkapkan kalau ia dan teman-temannya akan berolahraga lebih keras lagi jika mereka berpikir berat badannya bertambah. Salah satu olahraga rutin adalah yoga, yang biasa dilakukan Tiffany.

4. Faktor Genetik dan Metabolisme
Taeyeon SNSD. Foto: SM Entertainment

Diet ketat dan olahraga keras bisa menjamin keberhasilan Taeyeon dan personel SNSD lainnya menurunkan berat badan dan memiliki tubuh ramping. Tapi faktor genetik juga berperan di sini. Misalnya saja Taeyeon yang memang memiliki 'bakat' berbadan mungil, akan sulit memiliki tubuh ramping tapi berisi seperti Hyoyeon atau Yuri. Begitu juga Hyoyeon, yang akan sulit memiliki tubuh super ramping dan kurus seperti Yoona.

5. Minum Banyak Air
Tiffany SNSD. Foto: SM Entertainment

Dalam interview dengan majalah Elle, Tiffany mengatakan kalau dia terbiasa minum 1,5 liter air putih setiap hari sebelum syuting video klip. Minum banyak air putih memang bisa memberikan efek kenyang pada perut sehingga keinginan ngemil atau makan lebih sedikit.

(hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com