Jumat, 18/08/2017 08:11 WIB

Ada Alasan Khusus Saat Putri Diana Pakai 2 Jam Tangan Sekaligus

Kiki Oktaviani - wolipop
Ada Alasan Khusus Saat Putri Diana Pakai 2 Jam Tangan Sekaligus Foto: ist.
Jakarta - Putri Diana memiliki gaya yang original dan selalu terlihat stylish. Tak jarang, penampilannya memiliki statemen khusus yang memiliki makna mendalam. Hal itu karena Putri Diana sebenarnya orang yang sangat romantis.

Gaya uniknya sudah berlaku sejak ia belum menikahi Pangeran Charles. Saat itu, Diana sudah bertunangan dengan Charles saat itu. Di tahun 1981 saat menghadiri pertandingan polo di Inggris, Putri Diana memakai dua jam tangan sekaligus di satu tangannya.

Bukan untuk membuat tren fashion, namun ada alasan khusus saat Putri Diana menggunakan dua jam tangan di satu kesempatan tersebut. Seperti dikutip dari Marrie Claire, hal tersebut merupakan caranya untuk mendukung tunangannya.

Jam tangan pertama yang berawarna emas merupakan barang pribadinya. Ia menambahkan lagi jam tangan yang lebih besar yang merupakan milik Pangeran Charles. Cara Putri Diana bergitu manis dan tak terpikirkan oleh banyak orang.

Gaya Diana memang penuh makna yang dalam. Seperti saat pernikahannya dengan Pangern Charles, banyak orang mengira tiara yang ada di atas kepalanya merupakan pinjaman dari Ratu Elizabeth, asumsi tersebut salah.

Tiara tersebut merupakan mahkota turun-temurun milik keluarga Diana. Tiara tersebut diberikan nenek Diana sebagai kado pernikahannya. Usut punya usut, tiara bertabur berlian tersebut dibuat tahun 1919. Seiring berjalannya waktu tiara tersebut sudah dimodifikasi.

Tampaknya Putri Diana menyukai aksesori yang penuh makna. Ia juga selalu menggunakan kalung hadiah dari Pangeran Charles pasca dia melahirkan putra pertamanya, Pangeran William. Kalung tersebut memiliki tulisan William. So sweet! (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com