Kamis, 17/08/2017 20:55 WIB

3 Alasan Kenapa Menyalakan TV Saat Bercinta Bisa Bermanfaat

Daniel Ngantung - wolipop
3 Alasan Kenapa Menyalakan TV Saat Bercinta Bisa Bermanfaat Foto: thinkstock
Jakarta - Peran televisi dalam kegiatan bercinta Anda tidak melulu mengenai film porno. Ternyata ada peran lain dari televisi terhadap acara bercinta Anda dan pasangan. Berikut beberapa manfaat, seperti yang dikutip dari Times India.

1. Sebuah film komedi romantis merupakan alasan yang tepat untuk berpelukan. Pelukan di depan televisi di awal, antara atau akhir kegiatan bercinta memastikan adanya kontak fisik yang tidak terputus.

"Kedekatan fisik membantu memelihara kebersamaan,"ujar psikolog klinis Varkha Chulani.

2. Saat sebuah hubungan pernikahan sudah berlangsung lama, kadang kehidapn seks menjadi datar. Menurut Chulani, terapi rangsangan visual dan audio yang diberikan televisi memberikan isyarat sensual ke dalam pikiran dan membuat mood lebih mengalir sehingga kegiatan bercinta lebih intim.

Fantasi juga salah satu alat untuk membuat acara bercinta lebih menarik. Dengan bantuan program televisi, Anda dapat memvisualisasikan sekenario dan mendengarkan musik yang dapat mempompa semangat ke tempat tidur.

3. Saat Anda ingin lebih bebas mengekpresikan kepuasan, menyalakan televisi adalah pilihan yang tepat. Kerasnya volume televisi mampu mengalihkan suara desahan agar tidak terdengar oleh anggota keluarga lain. (dng/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com