Rabu, 16/08/2017 07:45 WIB

Bercinta di Pagi Hari Lebih Nikmat Berkat 4 Cara Mudah Ini

Daniel Ngantung - wolipop
Bercinta di Pagi Hari Lebih Nikmat Berkat 4 Cara Mudah Ini Foto: Thinkstock
Jakarta - Bercinta di pagi hari? Kenapa tidak. Tapi Anda butuh trik sendiri agar aktivitas seksual tidak mengganggu kegiatan sepanjang hari. Dan tentunya berujung kenikmatan.

Melakukan hubungan seksual saat pagi menyambut disebut-sebut sebagai salah satu cara untuk mendapatkan mood positif sepanjang hari.

Kendati begitu, jangan sampai Anda malah telat ke kantor atau melakukan kegiatan lainnya. Atau saking terburu-burunya, Anda malah tidak bisa mencapai orgasme atau bahkan gairah malah menghilang. Ada empat cara yang bisa Anda andalkan sebagai solusi, seperti yang dikutip dari askdanandjennifer.

1. Pasang alarm lebih awal
Terburu-buru saat bercinta di pagi hari hanya akan membuat Anda dan pasangan sulit mencapai orgasme. Maka itu atur alarm supaya Anda bisa bangun lebih pagi. Sesi bercinta pun menjadi lebih lama.

2. Pergi ke kamar mandi dan gosok gigi
Banyak pasangan yang mengeluh menolak untuk bercinta di pagi hari kerena nafas dan kondisi gigi yang tidak prima di pagi hari. Dengan adanya plak pada gigi, jelas akan membuat oral seks Anda tidak maksimal.

Selain masalah nafas yang tidak segar, kandungan urin yang menumpuk saat tidur juga bisa menjadi masalah lain. Penuhnya kandung kemih akan membuat Anda kesulitan mencapai orgasme. Untuk itu, hal pertama yang harus segera Anda lakukan setelah bangun adalah pergi ke kamar mandi.

3. Gunakan cairan lubrikasi buatan
Tubuh wanita membutuhkan beberapa menit untuk menghasilkan pelumas alami, agar tidak menunggu terlalu lama dan tidak terlambat berkerja, cairan lubrikasi buatan bisa menjadi solusi yang cepat dan tepat.

4. Mandi bersama setelah bercinta
Mandi bersama setelah seks meningkatkan rasa intim dan membantu pasangan benar-benar terhubung satu sama lain. Saling terhubung setiap saat setelah bercinta merupakan cara yang sempurna untuk meningkatkan rasa emosional dan fisik pasangan di sela-sela jadwal yang sibuk. (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177