Selasa, 15/08/2017 19:19 WIB

4 Zodiak Ini Paling Nggak Bisa Patah Hati, Kamu Salah Satunya?

Alissa Safiera - wolipop
4 Zodiak Ini Paling Nggak Bisa Patah Hati, Kamu Salah Satunya? Foto: thinkstock
Jakarta - Patah hati itu memang menyebalkan, namun tergantung cara menanggapinya. Ada yang bisa menanggapinya dengan santai seperti tidak terjadi apa-apa, yang lainnya sangat buruk untuk mengatasi patah hati.

Empat zodiak ini misalnya, mereka benar-benar tidak tahu cara mengatasi kekecewaan saat patah hati. Ada yang bisa menangis seharian, ada pula yang tak bisa move on bertahun-tahun. Kira-kira, kamu kah salah satunya?

Taurus
Taurus percaya dunianya tidak akan sama lagi dan tak ada yang mencintainya lebih baik daripada si mantan kekasih. Taurus sulit mengatasi patah hati, dan bisa duduk menangis berhari-hari. Karena terlalu sedih, dia bisa saja membatalkan semua rencana yang sudah dibuat karena merasa tidak bisa menikmatinya. Taurus justru lebih memilih dia di kamar seharian dan meratapi nasib.

Leo
Sulit menyangka bila Leo yang terlihat baik-baik saja di permukaan, ternyata sangat emosional ketika patah hati. Dia pandai menyembunyikan perasaannya. Namun ketika ia sudah sendirian dan pintu kamar dikunci, Leo bisa menangis berjam-jam sampai dia kelelahan. Jika teman kamu adalah Leo, coba deh temani dia dan ajak bicara. Dengan begitu dia tidak akan merasa kesepian lagi.

Capricorn
Ketika seseorang mematahkan hati Capricorn, zodiak berlambang kambing ini akan kesulit mengontrol emosinya. Dia akan lebih temperamental dan sulit mengatur kepada siapa ia akan meluapkan emosinya. Jika berteman dengan Capricorn, usahakan untuk tidak memberi pendapat yang menghakimi atau ia akan makin terpuruk.

Pisces
Pisces tak bisa mengatasi patah hati karena dia tidak mau merelakan. Dia lebih suka melihat kumpulan foto lama atau pesan teks romantis dari masa-masa bahagianya dulu. Bukannya move on, Pisces akan cari cara untuk mendpaatkan hati si mantan kembali. Tugas kamu sebagai teman baiknya adalah menjaga si Pisces tetap pada jalur yang benar, jangan sampai melakukan tindakan gegabah yang nanti akan disesali. (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177