Selasa, 15/08/2017 18:22 WIB

Oprah Ungkap Alasan Tak Mau Menikah Meski Sudah 30 Tahun Pacaran

Daniel Ngantung - wolipop
Oprah Ungkap Alasan Tak Mau Menikah Meski Sudah 30 Tahun Pacaran Foto: Jason Merritt/Getty Images
Los Angeles - Tanpa terasa sudah 30 tahun Oprah Winfrey menjalin asmara dengan kekasihnya, Stedman Graham. Namun apa yang membuat keduanya belum juga menikah?

Dalam wawancara terbarunya dengan Vogue, Oprah mengaku pernikahan tentunya pernah terlintas di benak keduanya. Bahkan pada awal 1990an, Stedman sempat melamarnya. Namun banyaknya tawaran membuat buku memaksa Oprah dan Stedman membatalkan rencana tersebut.

"Aku mulai mengungkit topik itu lagi ketika aku bertanya padanya, 'Apa yang terjadi ketika kita akhirnya menikah?'. Dan dia menjawab: 'Kita tidak akan bersama.'," ujar Oprah.

Oprah Winfrey sudah 30 tahun bersama kekasihnya, Stedman. Oprah Winfrey sudah 30 tahun bersama kekasihnya, Stedman. (Foto: Getty Images)


Oprah pun setuju dengan jawabannya sang kekasih. Menurut wanita 63 tahun itu, cara pandangnya pada kehidupan sangat bertolak belakang dengan konsep pernikahan yang cenderung terlalu konvensional. "Bagi kami berdua, pernikahan itu agak tradisional, dan saya tidak mampu mencocokkan diri dengannya," ungkap Oprah.

Pada 2015 silam, Oprah pernah mengangkat topik ini dalam acaranya yang bertajuk 'SuperSoul Sunday' bersama teman yang juga produser kondang, Shonda Rhimes. "Aku tersadar bahwa aku tidak mau menikah karena aku tidak bisa menjalani kehidupan yang kuciptakan sendiri," kata presenter yang dijuluki Queen of Talkshow itu. Kepada Vogue, ia pun mengaku ingin hidup sesuai dengan caranya sendiri.

Kendati begitu, bukan berarti hidupnya bebas dari gosip pernikahannya. Tahun lalu, sempat beredar rumor bahwa Oprah dan Stedman akhirnya meresmikan hubungan mereka di jenjang pernikahan. Namun kabar itu dibantah oleh Oprah lewat kicauannya di Twitter.

"6 people who know me well have called today congratulating me or surprised they weren't invited to my wedding. IT'S NOT TRUE!!" tegas Oprah.

(dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177