Tarot Expert
Rani Dharma

Tarot Reader, Graphic Designer and Art Lover
Selasa, 08/08/2017 14:09 WIB

Terlalu Gampang Jatuh Cinta, Apa yang Salah dengan Saya?

Rani Dharma - Wolipop
Terlalu Gampang Jatuh Cinta, Apa yang Salah dengan Saya? Foto: Thinkstock
Jakarta - Saya merasa bahwa saya mudah sekali untuk jatuh hati. Hanya sekedar jatuh, terkadang hanya disimpan dalam hati terkadang juga diceritakan ke teman terdekat. Rasanya ingin juga jatuh cinta yang lama dan menjalin suatu hubungan dengan seseorang, tapi masih juga belum terealisasikan. Saya sadar mungkin karena sikap saya yang pendiam dan sedikit tertutup terhadap lawan jenis.

Sekarang saya juga sedang mengagumi seseorang yang entah sampai kapan rasa ini akan berlanjut atau pindah ke yang lain. Mungkinkah dengan dia saya bisa berhenti berpindah hati? Saya hanya lelah terus berpindah-pindah. Saking lelahnya saya sampai memutuskan untuk fokus mengejar karir saja dulu, toh kalau memang jodoh tidak ke mana. Mohon sarannya, trims.

(Vina, 20 Tahun)

Jawab:

The Fool, Judgement terbalik. Eight Coins. Kartu pertama menyarankan agar Anda mencoba untuk lebih terbuka dan jadi lebih bereksperimen dengan cara Anda berinteraksi. Jangan berharap ada hasil berbeda jika cara Anda masih sama seperti dahulu. Sedangkan kartu ke dua memperlihatkan bahwa jodoh dan takdir Anda itu belum ada ketetapannya sekarang, semua masih terserah seberapa besar usaha Anda. Jadi cobalah untuk memberanikan diri berusaha dengan cara yang lebih terbuka. Kartu ketiga memberikan indikasi bahwa jangan terlalu ngoyo dalam bekerja. Karena rejeki Anda memang sudah cukup baik. Dan jangan dijadikan alasan untuk menutupi kekurang mampuan Anda untuk mencari pasangan. Semangat dan berusahalah

(hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com