Selasa, 15/08/2017 10:13 WIB

Kamu Tak Akan Pernah Lihat Jennifer Aniston Tampil dengan Gaya Rambut Ini

Hestianingsih - wolipop
Kamu Tak Akan Pernah Lihat Jennifer Aniston Tampil dengan Gaya Rambut Ini Foto: Getty Images
Jakarta - Jennifer Aniston merupakan salah satu selebriti yang tatanan rambutnya sering jadi inspirasi para wanita. Ia pernah tampil dengan potongan rambut shaggy saat berperan sebagai Rachel di serial 'Friends' yang langsung jadi salah satu tren rambut paling booming di era '90-an.

Aktris 48 tahun ini juga sempat memotong rambutnya model long bob sebatas bahu yang membuat wajahnya terlihat lebih segar. Dan kini, Jennifer Aniston memilih setia dengan rambut lurus layering yang sesekali ditata bergelombang.
Kamu Tak Akan Pernah Lihat Jennifer Aniston Tampil dengan Gaya Rambut IniFoto: Getty Images

Cukup sering bereksperimen dengan gaya rambut, rupanya ada satu potongan yang tidak akan pernah Anda lihat dari Jennifer Aniston. Padahal, potongan rambut itu bisa dibilang bisa diaplikasikan pada setiap wanita dengan bentuk wajah apapun.

"Aku tidak pernah suka (gaya rambut) bob. Aku selalu menginginkannya, tapi ketika aku sudah punya gaya rambut itu, aku seperti, 'Apa-apaan ini? Kenapa kamu membiarkanku potong rambut seperti itu?'," kata Jennifer Aniston, seperti dikutip dari Allure.
Kamu Tak Akan Pernah Lihat Jennifer Aniston Tampil dengan Gaya Rambut IniFoto: Getty Images

Bob jadi potongan rambut yang tidak akan dimiliki Jennifer Aniston karena kondisi rambutnya. Istri aktor Justin Theroux ini mengaku rambut aslinya sebenarnya keriting.

"Jadi kalau rambutku pendek, berubah jadi rambut Afro dan aku tidak akan bisa mengaturnya. Aku tidak tahu bagaimana menatanya dengan baik," ujar Jennifer.

Untuk urusan menata rambut, Jennifer memang mempercayakannya kepada penata pribadinya. Meskipun di depan publik rambutnya terlihat halus dan rapi, ternyata memerlukan usaha dan waktu yang lama untuk mendapatkannya.

Jennifer memiliki rambut yang mudah kusut dan berantakan seperti 'surai singa'. Rambutnya juga sulit diatur sehingga ia harus menggunakan produk yang tepat dalam perawatan maupun penataan.

"Saya keturunan Yunani jadi punya rambut frizzy (mengembang berantakan -red) sudah ada di gen saya. Kami (orang Yunani) kulitnya bagus tapi rambut sangat kusut. Rambutku bergelombang tapi tidak jelas mau keriting atau tidak. Udara yang lembap jadi tantangan terbesarku, terutama saat berada di lokasi syuting," ujar Jennifer Aniston seperti dikutip dari Female First.

(hst/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177