Senin, 14/08/2017 19:01 WIB

Ngaku Biseksual, Aaron Carter Naksir Berat dengan Tom Hardy & Chloe Moretz

Kiki Oktaviani - wolipop
Ngaku Biseksual, Aaron Carter Naksir Berat dengan Tom Hardy & Chloe Moretz Foto: Mark Davis
Jakarta - Aaron Carter baru-baru ini memberikan pernyataan yang mengejutkan. Aaron mengaku biseksual. Ia pun saat ini tengah mencari pacar pria ataupun wanita. Dua orang yang saat ini tengah ditaksir Aaron Carter adalah aktor Tom Hardy dan bintang muda Chloe Moretz.

Hal tersebut disampaikanya pada wawancara dengan TMZ. Mantan penyanyi cilik itu mengungkapkan bahwa dua bintang tersebut sangat ingin dikencani olehnya.

Ngaku Biseksual, Aaron Carter Naksir Berat dengan Tom Hardy & Chloe MoretzFoto: Dok. Instagram/aaroncarter


"Jika aku boleh mengencani selebriti pria aku akan mengencani Tom Hardy. Tapi dia sudah nggak available, kan? ujar Aaron.

Ngaku Biseksual, Aaron Carter Naksir Berat dengan Tom Hardy & Chloe MoretzFoto: Jim Dyson/Getty Images
Foto: John Phillips/Getty Images


Satu lagi pria yang mau dikencani Aaron yakni Adam Lambert. Menurut Aaron, penyanyi yang juga seorang gay itu memiliki fisik yang menarik.


"Apakah Adam Lambert sudah punya pacar? Well, dia tampan dan pernah mengatakan sesuatu yang baik tentangku dan aku selalu suka dengan musiknya," kata penyanyi 29 tahun.

Ngaku Biseksual, Aaron Carter Naksir Berat dengan Tom Hardy & Chloe MoretzFoto: Getty Images


Di antara dua nama pria tersebut, terselip satu nama wanita yang juga disukai Aaron Carter. Dia adalah Chloe Moretz yang merupakan aktris muda yang merupakan mantan kekasih Brooklyn Beckham.

Dalam tweet-nya, Aaron mention langsung ke Chloe Moretz dan mengajaknya untu kencan. Hey @ChloeGMoretz - let's set up a date. The crush is mutual," tulis Aaron dilanjutkan dengan link berita yang mengatakan bahwa Chloe dulu naksir dengan adik Nick Carter itu. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com