Senin, 14/08/2017 17:34 WIB

Foto: Zendaya Berbalut Piama di Karpet Merah, Yay or Nay?

Daniel Ngantung - wolipop
Foto: Zendaya Berbalut Piama di Karpet Merah, Yay or Nay? Foto: Getty Images
Los Angeles - Aktris Zendaya menjadi salah satu bintang yang turut memeriahkan Teen Choice Awards 2017 di Los Angeles, California, AS, Minggu (13/8/2017). Di acara penghargaan itu, Zendaya mencuri perhatian dalam balutan piama.

Sudah lumrah bila banyak selebriti yang mengandalkan gaun untuk penampilannya di karpet merah. Tapi tidak bagi Zendaya. Bintang 'Spiderman: Homecoming' itu justru menjatuhkan pilihannya pada piama.

Zendaya dalam balutan piama di Teen Choice Awards 2017.Zendaya dalam balutan piama di Teen Choice Awards 2017. (Foto: Getty Images)

Bukan piama sesungguhnya yang dipakai saat tidur. Zendaya mengenakan piama berpayet dengan motif garis yang berkilauan. Sandal heels emas yang menopang kakinya menyumbangkan sentuhan chic dan glamor.

Sementara itu, rambut ikalnya yang bervolume dibiarkan tergerai bebas sehingga semakin mempertegas kecantikan naturalnya. Tak heran jika di Teen Choice Awards, aktris dan penyanyi 20 tahun itu dianugerahi penghargaan Style Icon.

Foto: Zendaya Berbalut Piama di Karpet Merah, <i>Yay or Nay</i>?Foto: Getty Images


Tidak hanya itu, Zendaya juga membawa pulang lima penghargaan lainnya, seperti aktris pendatang baru dan aktris pilihan untuk musim panas ini. Selain Zendaya, deretan pemenang lain di antaranya aktor Chris Pratt, Ariana Grande, Gal Gadot dan Miley Cyrus. (dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com