Senin, 14/08/2017 15:19 WIB

5 Pelembap Ini Terasa Ringan di Kulit, Cocok Dipakai di Negara Tropis

Rahmi Anjani - wolipop
5 Pelembap Ini Terasa Ringan di Kulit, Cocok Dipakai di Negara Tropis Foto: ist
Jakarta - Pelembap penting diaplikasikan setiap hari untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Namun di daerah yang cuacanya hampir selalu panas seperti Indonesia, Anda perlu memilih pelembap yang berformula ringan. Pasalnya, moisturizer ringan tidak akan membuat kulit gerah atau terasa lengket. Hal itu juga akan mencegah Anda dari risiko jerawat. Ingin tahu pelembap-pelembap seperti apa yang berformual ringan sehingga cocok dipakai di Indonesia? Simak lima rekomendasinya ini:

Clinique Moisture Surge Hydrating Supercharged Concentrate
5 Pelembap Ini Terasa Ringan di Kulit, Cocok Dipakai di Negara Tropis
Pelembap bertekstur krim kadang membuat wajah lengket dan gerah. Apalagi saat cuaca panas dan Anda harus beraktivitas di luar ruangan. Pelembap berformula ringan ini pun patut diandalkan. Berwujud water-gel, produk tersebut akan terasa ringan di wajah. Meski begitu, jangan ragukan kualitasnya. Item seharga Rp 520 ribuan itu dikatakan bisa menghidrasi dan melembap selama 24 jam. Adapun teknologi Liquid-Sphere yang bisa mencegah kulit kering dan stres karena lingkungan sehingga wajah bisa awet muda.

Dr. Jart Water Fuse Ultimate Hydro Gel
5 Pelembap Ini Terasa Ringan di Kulit, Cocok Dipakai di Negara Tropis
Produk pelembap ringan selanjutnya masih ditawarkan dengan harga Rp 520 ribuan. Kali ini opsinya berasal dari brand Korea, Dr. Jart. Seperti pilihan sebelumnya, kesan ringan didapat berkat wujud pelembap berupa gel. Adapun kandungan campuran dari AquaMinerals yang bisa meningkatkan hidrasi dan menenangkan temperatur secara instan. Ada pula kandungan bernutrisi lainnya yang berfungsi membersihkan pori-pori dan antibakterial. Kulitpun akan terasa segar, sehat, dan nyaman seharian. Cocok pula digunakan untuk Anda yang punya masalah dengan kulit kusam dan kurang elastis.

Neutrogena Hydro Boost Water Gel with SPF 15
5 Pelembap Ini Terasa Ringan di Kulit, Cocok Dipakai di Negara Tropis
Selain pelembap yang terasa ringan di wajah, tinggal di negara tropis seperit Indonesia juga butuh SPF. Keduanya pun bisa Anda dapatkan sekaligus dari produk seharga Rp 267 ribuan satu ini. Pelembap tanpa kandungan minyak yang juga berformula water gel berikut dikatakan bisa menjaga kulit tetap lembut dan terhidrasi. Moisturizer itu pun dapat menaikkan tingkat hidrasi lalu menguncinya seharian. Ada pula kandungan hyaluronic acid yang bisa membuat wajah cerah.

La Mer The New Moisturizing Matte Lotion
5 Pelembap Ini Terasa Ringan di Kulit, Cocok Dipakai di Negara Tropis
Pelembap berikut memang harganya lebih mahal. Namun produk berwujud lotion yang lebih cair tersebut terbukti ringan dan melembapkan secara maksimal. Fungsinya pun bukan sekadar melembapkan tapi juga mencegah kulit berminyak hingga menyamarkan pori-pori besar. Dengan pemakain teratur, bukan tidak mungkin wajah Anda menjadi lebih muda. Dapatkan moisturizer ringan ini dengan harga Rp 3,4 jutaan.

Fresh Vitamin Nectar Moisture Glow Face Cream
5 Pelembap Ini Terasa Ringan di Kulit, Cocok Dipakai di Negara Tropis
Rekomendasi pelembap ringan selanjutnya berwujud krim. Meski begitu, produk tersebut cukup ringan sehingga tidak berat di wajah. Sesuai dengan namanya, item ini pun dihadirkan dengan kandungan vitamin yang membuat wajah lembab dan glowing. Dengan vitamin kompleks C, E, dan B5, kulit yang kusam juga bisa lebih cerah dengan pemakaian berkala. Adapun Glucosyl hesperidin yang dapat memperbaiki tampilan wajah lelah. Miliki pelembap ini seharga Rp 560 ribuan. (ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com