Senin, 14/08/2017 12:42 WIB

Mal Ini Tawarkan Jasa Nanny Agar Para Ibu Bisa Belanja dengan Tenang

Rahmi Anjani - wolipop
Mal Ini Tawarkan Jasa Nanny Agar Para Ibu Bisa Belanja dengan Tenang Foto: Thinkstock
Jakarta - Belanja menjadi hobi banyak wanita. Sayangnya hobi tersebut kadang ditinggalkan mereka ketika punya anak. Apalagi untuk ibu yang tidak punya pengasuh sedangkan anak masih terlalu kecil atau sering rewel jika dibawa berbelanja. Jika begitu, Anda bisa mampir ke Rhodes Watersides saat sedang berkunjung ke New South Wales, Australia. Pusat perbelanjaan tersebut menyediakan jasa nanny yang bisa sangat memudahkan ibu berbelanja dengan lebih tenang.

Rhodes Waterside baru saja merilis jasa Shopping Nanny pada 3 Agustus lalu. Jasa ini memang tidak familiar disediakan mal atau pusat perbelanjaan kebanyakan sehingga menimbulkan pertanyaan di benak para pelanggan. Namun mal tersebut menegaskan di akun Facebook-nya jika service Shopping Nanny ini benar-benar ada.

Mal Ini Hadirkan Jasa Nanny Agar Para Ibu Bisa Belanja dengan TenangFoto: Thinkstock
"Ya, kami serius! Titipkan anak kalian dan kami akan mengurus sisanya. Apakah Anda mau belanja, menata rambut, atau sesimpel menikmati secangkir kopi, jasa komplimenter pengasuh dari Rhodes Waterside ada di sini untuk membantu," ungkap pihak Rhodes Waterside di Facebook-nya.

"Nikmati 'me time' dan tenaga profesional kami yang mana adalah pengasuh-pengasuh berkualifikasi penuh akan menghibur anak-anak Anda dengan lingkungan yang menyenangkan dan aman," tambahnya.

Mal Ini Hadirkan Jasa Nanny Agar Para Ibu Bisa Belanja dengan TenangFoto: Thinkstock
Dalam website resminya, Rhodes Waterside mengatakan jika jasa barunya ini bisa dinikmati Senin hingga Jumat pada pukul 10:00 hingga 15:00. Namun untuk mendapatkan service tersebut para ibu harus menjadi anggota Mums & Co yang merupakan sebuah komunitas lokal untuk orangtua, nenek-kakek, dan perawat yang menjaga anak-anak kecil.

"Banyak ibu dalam masa cuti melahirkan tidak punya dukungan atau bantuan. Mereka menyukai ini. Pergi ke pusat perbelanjaan dengan anak bisa sangat merepotkan. Pengasuh bisa membantu mendorong kereta bayi dan menjaga bayi bahkan jika orangtua hanya perlu pergi ke toilet atau minum kopi, bahkan jika itu hanya satu jam," kata Nikita Cosgrave selaku co-owner Lullaby Nanny Share yang membawahi jasa ini. (ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177