Minggu, 13/08/2017 17:02 WIB

Nggak Nyangka! Kim Kardashian Pernah Nyuri Lipstik di Apotek

Daniel Ngantung - wolipop
Nggak Nyangka! Kim Kardashian Pernah Nyuri Lipstik di Apotek Foto: Ist.
Jakarta - Berasal dari keluarga berkecukupan ternyata tak menjamin Kim Kardashian luput dari kebiasaan panjang tangan. Kim Kardashian ternyata pernah mencuri sesuatu yang bukan miliknya.

Hal itu diakui Kim dalam sebuah unggahan di aplikasinya. Istri dari rapper Kanye West itu bercerita, dulu ia dan Nicole Richie, bintang reality show dan putri penyanyi legendaris Lionel Richie, pernah mencuri lipstik di sebuah apotek di Malibu, California. Kala itu, usia mereka masih 11 tahun.

"Kami pikir bakal terlihat keren. Aku tidak ingat warna tepatnya, tapi itu lipstik Revlon berwarna coklat. Dulu aku jarang sekali pergi pesta, jadi itu caraku untuk memberontak," kenang Kim.

Tapi tentunya sekarang ibu dua anak itu tak perlu lagi mencuri lipstik. Sebagai salah satu selebriti Hollywood yang terkenal, Kim tentunya memiliki akses ke semua merek kosmetik ternama. Banyak di antara mereka yang ingin mensponsori dan berkolaborasi Kim.

Tak hanya itu, Kim juga memiliki bisnis kosmetik yang lumayan sukses di pasaran. Dari bisnisnya itu, ia bahkan disebut-sebut meraup pemasukan sekitar US$ 14,4 juta atau sekitar Rp 192 miliar dari penjualan produk contouring yang ludes terjual dalam waktu tiga jam!

Tapi Kim Kardashian, bukan satu-satunya klan Kardashian-Jenner yang sukses berbisnis produk kosmetik. Adiknya, Kylie Jenner, mengaku kepada WWD bahwa dari bisnis kosmetiknya itu telah mengantongi pendapatan hingga US$ 420 juta atau setara dengan Rp 5,6 triliun. Padahal, kosmetik yang terkenal dengan produk liquid lipstiknya itu baru eksis 18 bulan. (dng/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com