Minggu, 13/08/2017 15:02 WIB

Mendiang Putri Diana Tak Setuju Pangeran Harry Pacari Meghan Markle

Kiki Oktaviani - wolipop
Mendiang Putri Diana Tak Setuju Pangeran Harry Pacari Meghan Markle Foto: ist
Jakarta - Seorang pakar penyembuhan alternatif, peramal sekaligus sahabat Putri Diana, Simone Simmons baru-baru ini mengungkapkan hal yang mengejutkan. Pernyataan mengejutkan tersebut berkaitan tentang apa yang dirasakan mendiang sahabatnya terhadap hubungan sang putra Pangeran Harry dengan Meghan Markle.

Simone mengatakan bahwa mendianga Diana masih sering 'mengobrol' dengannya. Salah satu hal yang diungkapkan mendiang Diana pada Simone adalah tentang kekasih Pangeran Harry, Meghan Markle. Diana mengungkapkan bahwa Meghan Markle tidak cocok dengan Pangeran Harry.

Mendiang Putri Diana Tak Setuju Pangeran Harry Pacari Meghan MarkleFoto: ist


Dalam 'obrolan' yang entah menggunakan bahasa batin atau lewat mimpi, di situ tergambar bahwa Putri Diana tidak menyetujui hubungan asmara Pangeran Harry dan Meghan Markle. "Pangerna Harry lebih cocok dengan wanita yang dapat diandalkan karena Harry orang yang sangat sensitif," ucap Simone yang mengulang perkataan Diana.

Melalui Simone, Putri Diana menyebut bahwa Harry lebih cocok dengan wanita sebelumnya. Diketahui sebelum pacaran dengan Meghan Markle, Pangeran Harry memang dekat dengan beberapa wanita.

Mendiang Putri Diana Tak Setuju Pangeran Harry Pacari Meghan MarkleFoto: Dok. Getty Images


Putri Diana pun ada menyebut tentang sang menantu Kate Middleton. Namun bukan hal buruk, melainkan memuji Kate, "Dia (Kate Middleton) orang yang sempurna."

Wanita yang tewas secara tragis 20 tahun lalu itu juga mengungkapkan cintanya pada cucu-cucunya Pangeran George dan Putri Charlotte. "Aku mendengar suaranya tentang kejadian-kejadian di dunia dan dia mengaku sangat cinta pada cucu-cucunya," tutur Simone.

(kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com