Minggu, 13/08/2017 13:09 WIB

Rahasia Kulit Indah Jennifer Aniston: Lidah Buaya dari Kebun Sendiri

Rahmi Anjani - wolipop
Rahasia Kulit Indah Jennifer Aniston: Lidah Buaya dari Kebun Sendiri Foto: Getty Images
Jakarta - Menjaga kecantikan tidak selalu butuh keluar banyak uang. Buktinya sejumlah selebriti ternama masih sering pula mengandalkan bahan-bahan natural yang tersedia di rumah. Seperti Jennifer Aniston yang sering memakai lidah buaya untuk merawat keindahan kulitnya. Tidak beli di supermarket Jennifer mengaku mengambilnya dari kebun di rumahnya sendiri.

Mantan istri Brad Pitt ini memang selalu terlihat mempesona dengan kulitnya yang tanning. Jennifer pun mengaku suka sekali tanning meski tahu tindakan tersebut tidak terlalu baik untuk kesehatan kulit. Untuk mengatasinya, wanita 48 tahun tersebut mencoba merawatnya dengan gel lidah buaya. Lendir dari tanaman itu memang dikenal baik untuk menenangkan kulit hingga menyuburkan rambut.

"Berjemur matahari adalah hal yang sulit bagiku. Aku bermasalah dengan itu karena aku sangat menyukainya tapi aku mencoba untuk menjadi lebih baik. Untuk mencegah kerusakan yang disebabkannya, pertama aku mencoba untuk lebih jarang berjemur dan memastikan untuk selalu pakai pelembap setelahnya. Jika bisa, aku juga pakai lidah buaya dari kebun kami," ungkap Jennifer kepada Refinery 29.

"Itu sangat baik untuk kulit bukan hanya yang dijual di toko tapi lidah buaya asli dari tanaman. Pakai yang alami," tambah Jennifer mengenai tanaman yang kabarnya juga digunakan Cleopatra untuk kecantikan itu.

Ternyata istri Justin Theroux ini memang suka berkebun. Ia pun menanam sejumlah sayuran di kebunnya, mulai dari kale, tomat, lada, plum, kiwi, jeruk bali, hingga zucchini. Untuk urusan rumah tangga, Jennifer pun tampaknya cukup banyak terlibat dan bukan hanya mengandalkan asisten rumah tangga. Buktinya ia mengaku sangat rajin mentandai bahan-bahan makanan di kulkas.

"Ditandai berdasarkan usianya, karena aku sangat terobsesi dengan berapa lama sesuatu sudah disimpan. Terutama di kulkasku, aku menulis tanggal di makananku. Aku ingin tahu ketika sesuatu mungkin berpotensi meracuniku," tutur Jennifer. (ami/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com