Sabtu, 12/08/2017 16:21 WIB

Natasha Rizki Ungkap Kiat Sukses Bagi Waktu Karier dan Keluarga

Anggi Mayasari - wolipop
Natasha Rizki Ungkap Kiat Sukses Bagi Waktu Karier dan Keluarga Foto: dok. Anggi Mayasari/Wolipop
Jakarta - Kesibukan aktris Natasha Rizki boleh dibilang cukup padat. Tak hanya mengurus kedua buah hatinya, dan kegiatan di industri hiburan, Caca sapaan akrabnya juga tengah sibuk menjalankan bisnis kulinernya.

Bukan hal mudah bagi Caca untuk bisa mengatur urusan karier dan rumah tangganya yang memang jauh dari isu miring perselisihan. Untuk bisa sukses membagi waktu itupun Caca mengungkapkan selalu mendiskusikan dan mengkomunikasikan segala urusannya dengan sang suami,Desta.

Natasha Rizki Ungkap Kiat Sukses Bagi Waktu Karier dan KeluargaFoto: dok. Anggi Mayasari/Wolipop


"Setelah nikah aku dari awal udah bilang sama Desta, aku masih pingin bisa kemana-mana, jalan atau cari kesibukan lain jadi yaudah komunikasi, diskusi sama suami terus bisa bagi waktunya," tutur Caca saat ditemui Wolipop usai acara Wardah Coloudate Gathering di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Sabtu (12/8/2017)

Meskipun bisa mengatur waktu antara keluarga dan karier, ibu dua anak ini mengaku bahwa dirinya bukanlah seorang ibu yang sempurna yang seperti kebanyakan orang lihat di sosial media.

"Tapi untuk ngurus dua anak itu ada perjuangannya. Ya aku tetap untung ada mama, ada baby sitter. Aku masih banyak kekurangan, aku nggak bisa bohong kalau emang sebenarnya masih butuh bantuan orang, " ujarnya.

Aktris berusia 24 tahun ini juga mengungkapkan betapa pentingnya menjaga kesehatan dan selalu berpikir positif agar kesibukan dirinya menjadi ibu rumah tangga yang produktif berjalan dengan lancar.

"Yang penting banyak minum air putih, dan positif. Kalau kita mikirnya nggak positif ya bakalan stress sendiri," katanya.

Sementara itu untuk wanita lain yang telah memiliki suami dan punya anak, Caca juga menambahkan meskipun tak dibolehkan suami untuk keluar rumah atau berkarier , masih banyak cari lain untuk terus berkarya dan bekerja.

"Kalaupun kita nggak boleh keluar rumah, bisa jadi blogger, onlineshop, banyak di zaman sekarang meskipun nggak keluar rumah yang penting bisa jadi ibu yang produktif," ucapnya. (agm/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com