Sabtu, 12/08/2017 07:15 WIB

Jokowi Datang ke We The Fest 2017 Pakai Kaus Rp 249 Ribu

Alissa Safiera - wolipop
Jokowi Datang ke We The Fest 2017 Pakai Kaus Rp 249 Ribu Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Siapa bilang festival musik semacam We The Fest hanya cocok untuk anak muda. Secara mengejutkan, Presiden RI Joko widodo hadir di sana untuk memeriahkan WTF 2017 hari pertama, Jumat (11/8/2017).

Kedatangan Jokowi ke We The Fest yang dihelat di JIEXPO Kemayoran langsung saja disambut ramai oleh pengunjung hari itu. Bahkan netizen memuji sang presiden yang jauh dari kata kaku dan dekat dengan anak muda ini.

Di festival musik We The Fest, Jokowi pun memilih tampil kasual. Ia memakai T-shirt lengan panjang dengan tulisan 'We The Fest' di bagian dada, dan motif di lengannya. Jokowi memadukannya bersama celana jeans warna gelap.

Ternyata kaus Jokowi kali ini datang dari label streetwear lokal bernama Monstore. Kaus yang dipakai Jokowi adalah T-shirt edisi terbatas kolaborasi dengan We The Fest dan hanya dijual di booth Monstore sepanjang tiga hari festival musik ini dihelat.






"That moment when your president @jokowi wears @Monstore x @we.the.fest official merchandise! How cool is that?! #IndonesianPride #CoolPresident #WTF2017 #Monstore," tulis akun Instagram Monstore.

T-shirt merchandise We The Fest yang dipakai Jokowi dibanderol dengan harga Rp 249 ribu seperti terlihat di situs resminya. Versi yang serupa juga dijual untuk wanita dengan harga sama.

Memakai kaus dan datang ke event musik kekinian, Jokowi tentu kembali disanjung netizen. Tak menutup kemungkinan akan kembali jadi ikon mode, seperti masanya ia memakai jaket bomber warna hijau army.

"Mantappp!!! Wkwkwkkk ini bru namanya Presiden Indonesia!! Salut pakk, big respect!" Kata netizen bernama akun Kinanda.

"Presiden gue nih," ujar netizen lain memenuhi komentar akun Monstore. (asf/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com