Jumat, 11/08/2017 18:36 WIB

Laneige Rilis Masker Wajah yang Bisa Dipakai Tidur Semalaman

Kiki Oktaviani - wolipop
Laneige Rilis Masker Wajah yang Bisa Dipakai Tidur Semalaman Foto: Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop
Jakarta - Water Sleeping Mask menjadi masker wajah yang cukup populer di Korea Selatan. Lantaran masker wajah dari Laneige tersebut bisa dipakai semalaman saat tidur tanpa perlu membilasnya dengan air.

Kini, pelopor masker wajah yang bisa dipakai untuk tidur itu hadir di Indonesia. Tak hanya menghadirkan Water Sleeping Mask yang original, namun Laneige juga merilis Water Sleeping Mask Lavender serta rangakaian masker lainnya seperti Lip Mask dan Eye Mask.

Masker wajah yang perdana rilis pada 2002 ini sangat disukai oleh orang Korea karena wanita Korea Selatan pecinta perawatan kulit dengan masker. Tapi ketika perawatan malam, terkadang malas untuk menunggu masker 20 hingga 30 menit. Untuk itu, Laneige membuat masker yang bisa dipakai untuk tidur.

Dengan menggunakan masker wajah ini, keesokan harinya vitalitas kulit diharapkan bisa kembali prima. Belum lagi, ketika tidur dengan AC maka kelembaban kulit bisa berkurang. Menggunakan Water Sleeping Mask bisa menjadi solusinya.

"Terkadang kita kurang tidur, keesokan harinya bisa langsung berpengaruh pada kulit. Kulit jadi kering dan kusam. Itulah kenapa kita butuh perawatan dengan Water Sleeping Mask," ujar Zefanya Debby selaku Training & Communication Asisstant Manager Laneige di Indonesia dalam rangka peluncuran Water Sleeping Mask di Central Park, Jakarta, Jumat (11/8/2017).

Masker wajah ini memiliki tekstur seperti krim yang pekat. Setelah membersihkan wajah di malam hari, kamu bisa memulaskannya di seluruh wajah tanpa perlu membilasnya. Wajah akan terasa lebih berminyak dari biasanya, namun nutrisi-nutrisi dari masker tersebut akan menyerap di kulit.

Masker wajah tersebut memiliki formula Sleeptox sebagai detoksifikasi. Kandungan Moisture Wrapnya dapat mengunci kelembaban kuit dan formula lainnya adalah Sleep Scent yang memiliki aroma menenangkan yang membuat kamu bisa tidur lebih nyenyak. Water Sleeping Mask sudah dijual di seluruh gerai Laneige di Indonesia dengan harga Rp 400 ribu dengan ukuran 70 ml.




(kik/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com