Jumat, 11/08/2017 18:21 WIB

Berbalut Lingerie Seksi, Kylie Jenner Buktikan Dirinya Bukan Lagi Remaja

Daniel Ngantung - wolipop
Berbalut Lingerie Seksi, Kylie Jenner Buktikan Dirinya Bukan Lagi Remaja Foto: Getty Images
Jakarta - Kamis (10/8/2017), Kylie Jenner genap berusia 20 tahun. Sebuah foto seksi pun menjadi pembuktian Kylie Jenner bahwa dirinya telah beranjak dewasa.

Kylie menyambut usia 20 dengan mengunggah sebuah foto seksi di Instagram. Foto tersebut menampilkan adik dari Kendall Jenner itu berpose menantang dalam balutan lingerie transparan berwarna kuning.

Tampak tubuhnya juga berbungkus piyama organza pink yang menciptakan kesan yang dramatis. Sepasang high-heels yang menopang kaki jenjangnya semakin menyempurnakan gaya Kylie yang menggoda.

"20 ⭐️," tulis Kylie singkat di keterangan foto kepada 96 juta pengikutnya. Foto tersebut lantas menggaet lebih dari 2 juta likes dan 60 ribuan komentar.
Foto: Instagram/@kyliejenner

Di usia barunya, Kylie turut membuktikan bahwa dirinya bukan sekadar selebriti penuh sensasi, melainkan juga seorang pebisnis ulung.

Kylie mengumumkan, bisnis kosmetiknya telah meraup US$ 420 juta atau sekitar Rp 5,6 triliun sejak resmi diluncurkan 18 bulan lalu.

"Awalnya aku tidak benar-benar tahu apa visiku. Aku tidak tahu apa aku ingin tetap konsisten dengan lini ini atau tidak. Kemudian dari waktu ke waktu aku berpikir dan menyadari kalau ini menyenangkan," jelas Kylie Jenner yang mendirikan Kylie Cosmetics 2015 lalu.

Bintang reality show 'Life of Kylie' itu juga menuturkan mulanya tidak yakin orang-orang bisa menerima produknya. Ia bahkan tak pernah menyangka kalau produk kosmetiknya bisa langsung habis seketika di situsnya padahal baru saja diluncurkan.

"Bahkan baru luncur hari ini dan aku refresh satu menit setelah meluncurkannya, semua telah terjual habis. Aku pikir itu ada kesalahan, ternyata tidak," tambahnya. (dng/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177