Jumat, 11/08/2017 17:30 WIB

Transformasi Wanita yang Turun 30 Kg Pasca Dilamar Pakai Cincin Kekecilan

Rahmi Anjani - wolipop
Transformasi Wanita yang Turun 30 Kg Pasca Dilamar Pakai Cincin Kekecilan Foto: ist
Jakarta - Masalah wanita gemuk kadang bukan hanya dengan kesehatan saja. Mereka juga sering bergelut dengan problema karier dan percintaan. Dorongan untuk menurunkan berat badan dari lingkungan sering membuat mereka tersiksa. Hal tersebut juga dialami oleh wanita bernama Chloe Cooper. Sebelumnya, Chloe sering di-bully secara emosional oleh mantan pacarnya. Pacar tersebut bahkan sengaja membeli cincin lamaran berukuran kecil agar Chloe mau menurunkan berat badan.

Hal tersebut tentu menyakitkan hati Chloe yang waktu itu berbobot 98 kg. Dikatakan jika pria tersebut memang sering menghina kondisi fisik Chloe, salah satunya dengan menyuruh wanita 26 tahun itu makan lebih banyak agar tidak terlihat menarik di mata pria lain. Untungnya, beberapa waktu kemudian Chloe putus dengan pria itu.

Transformasi Wanita yang Turun 30 Kg Pasca Dilamar Pakai Cincin Kekecilan
"Ketika dia memberi cincin aku bahkan tidak bisa memasukannya sampai buku jari. Dia tahu ukuran cincinku jadi ketika aku bertanya mengapa dia membawa cincin yang terlalu kecil, dia mengatakan, 'Kamu bisa memakainya ketika kamu menurunkan berat badan. Melihat kembali itu sekarang, aku tahu dia membuatku merasa insecure," kata Chloe dilansir Daily Mail.

Setelah putus dari pacarnya, Chloe pun bertekad untuk menurunkan berat badan. Meski sulit, ia mencoba untuk mengubah pola makannya yang memang kurang sehat. Dahulu ia suka makanan manis dan cokelat. Wanita berambut cokelat itu pun sering makan dengan porsi ekstra. Dulu walau juga sering makan makanan sehat, Chloe pun masih suka banyak mengemil setelahnya.

Transformasi Wanita yang Turun 30 Kg Pasca Dilamar Pakai Cincin Kekecilan
Kemudian Chloe pun berusaha mengganti pola makan. Untuk sarapan, Chloe biasanya makan oat protein, buah, dan Greek yoghurt. Ketika makan siang, ia memilih salad atau ayam dengan nasi dan sayuran. Sedangkan malam malamnya berisi makanan sehat katering. Agar semakin langsing, kini ia juga rajin berolahrga.

"Aku tidak pernah menyangka aku bisa angkat beban tapi sekarang aku benar-benar menyukainya," ungkap Chloe.

Transformasi Wanita yang Turun 30 Kg Pasca Dilamar Pakai Cincin Kekecilan
Kini Chloe sudah berhasil menurunkan berat badan menjadi 68 kg. Ia pun telah bertemu bahkan bertunangan dengan pria lain yang lebih baik. (ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com