Jumat, 11/08/2017 15:33 WIB

Bukan Keriput dan Menopause, Ini yang Salma Hayek Takutkan di Usia 50

Daniel Ngantung - wolipop
Bukan Keriput dan Menopause, Ini yang Salma Hayek Takutkan di Usia 50 Foto: Getty Images
Jakarta - Kulit keriput dan menopause biasanya menjadi momok bagi banyak wanita saat memasuki usia 50-an, tapi tidak bagi aktris Salma Hayek. Rupanya ada hal lain yang lebih ditakutkan Salma.

Bagi Salma, lebih menakutkan penghilatan yang mulai memburuk ketimbang keriput wajah.

"Bagian terburuk dari proses penuaan adalah mata, bukan keriput. Aku tipikal orang yang visual dan sekarang aku tidak bisa membaca tanpa kacamata. Benar-benar menyedihkan," ujar Salma kepada The Edit.
Bukan Keriput dan Menopause, Ini yang Salma Hayek Takutkan di Usia 50Foto: Getty Images

Selain itu, Salma juga tidak terlalu memusingkan bentuk tubuhnya. Menurutnya, keindahan fisik bukan lagi menjadi prioritasnya mengingat ia sudah mendapatkan pria idamannya. Siapa lagi kalau bukan sang suami, pengusaha mode François-Henri Pinault.

"Usiaku 50 tahun. Kenapa aku harus terlihat cantik? Aku sudah mendapatkan priaku," kata wanita berdarah Meksiko itu. Dari pernikahan itu, Salma dan suaminya telah dikaruniai seorang putri, Valentina, yang kini sudah berusia 9 tahun.

Walau usianya semakin matang, Salma masih ingin terus membenahi diri. Ambisi terbesarnya saat ini adalah menjadi pribadi yang lebih terorganisir.

"Mungkin terdengarnya sepele, tapi aku sudah mencobanya selama 50 tahun dan sulit untuk melakukannya," kata aktris nomine Oscar itu. (dng/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com