Jumat, 11/08/2017 12:10 WIB

Ini Penampilan Ummi Pipik Bercadar Saat Hadiri Wisuda Putranya

Arina Yulistara - wolipop
Ini Penampilan Ummi Pipik Bercadar Saat Hadiri Wisuda Putranya Foto: Dok. Instagram @abidzar79
Jakarta - Pipik Dian Irawati sudah memutuskan untuk mengubah penampilan. Wanita yang akrab disapa Ummi Pipik ini juga jarang terlihat di layar kaca setelah bercadar. Melalui Instagram putranya Abidzar Al-Ghifari, tampak foto Ummi Pipik bersama Abidzar saat wisuda.

Abidzar baru saja lulus SMP dari Insan Cendekia Madani pada Juni lalu. Dalam foto hitam-putih yang diunggah oleh Abidzar, istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori itu tampil bercadar berpose samping Abidzar dan putri sulungnya, Adiba Khanza Az-Zahra.

Ummi Pipik tampil mengenakan gamis panjang yang dimodifikasi. Potongan lengan draperi memberikan kesan yang struktural. Ummi Pipik terlihat menggunakan niqab hitam yang bagian luarnya memiliki detail kristal cantik sebagai pemanis.

Lihat pula bagian rok Ummi Pipik yang ditambahkan segitiga kotak-kotak dengan dasar putih. Tambahan material tersebut membantu menyemarakkan penampilan Ummi Pipik yang serba hitam. Penampilan Ummi Pipik mendapat perhatian netizen.

Beberapa followers Abidzar memuji busana Ummi Pipik yang sudah bercadar. "Masya Allah.. udh lama ngga liat beliau," tulis @niaramly.

"Iyaaaa,, tambah cantik ya dengan niqabnya..," tambah @adindarindu.

"@umipipik udah pake cadar yah???wah kagum saya kak....kak @adibakhhanza juga tambah cantik..," kata @itsmealifah_.

"Waahh... Subhanallah... Umi pipik sekrng pke Cadar Ternyata," ujar @nafisyaptrr2.

"Cantik skali semua tertutupi uminya," papar @cikenayam.

Sementara Adiba yang masih mengenakan busana konvensional memilih setelah blouse polos dan striped palazzo. Gaya jilbab simpel dengan sematan di bawah dagu menjadi pilihan Adiba.


(ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com