Jumat, 11/08/2017 07:09 WIB

Robert Pattinson Batal Kawin karena Selingkuh dengan Katy Perry?

Kiki Oktaviani - wolipop
Robert Pattinson Batal Kawin karena Selingkuh dengan Katy Perry? Foto: Getty Images
Jakarta - Hubungan asmara Robert Pattinson dan tunangannya FKA Twigs dikabarkan merenggang. Disebut-sebut Robert Pattinson gagal kawin karena selingkuh dengan Katy Perry.

Berbagai pihak menyebut bahwa kini tunangan Robert yang merupakan seorang penyanyi indie itu tidak lagi menggunakan cincin pertunangan. Sementara, Robert semakin dekat dengan Katy Perry.

Robert Pattinson Batal Kawin karena Selingkuh dengan Katy Perry?Foto: Mark Davis/Getty Images


Baru-baru ini sumber yang mengatakan pada situs gosip Perez Hilton menuturkan bahwa Robert dan Katy terlihat makan malam bersama. Keduanya tak hanya tampak dekat secara emosional namun juga fisik. Terlihat dari cara duduk mereka yang sangat dekat seperti sepasang kekasih.

"Dia merangkul Katy dengan sangat erat saat keluar restoran. Mereka terlihat menikmati waktu santai bersama," ungkap sumber.

Robert Pattinson Batal Kawin karena Selingkuh dengan Katy Perry?FKA Twigs & Robert Pattinson Foto: Getty Images


Dari kedekatan mereka itu, sejumlah sumber meyakini bahwa keduanya akan menjalin asmara ke depannya. Meski keduanya mengaku hanya bersahabat.

Katy dan Robert memang sudah berteman cukup lama. Gosip asmara keduanya pun bukan hal baru. Beberapa kali Katy kerap digosipkan pacaran dengan mantan kekasih Kristen Stewart ini. "Hanya teman baik," begitu yang selalu diungkapkan Katy ketika disinggung dekat dengan bintang Twilight itu.

Jauh sebelum Robert memacari FKA Twigs, Katy Perry juga disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan aktor 31 tahun itu. Saat baru putus dengan Kristen Stewart memang Katy terlihat begitu dekat dengan Robert, mulai dari jalan-jalan sampai nonton konser bersama. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com