Kamis, 10/08/2017 19:01 WIB

Kim Kardashian Dapat Uang Rp 192 Miliar Hanya Dalam Waktu 3 Jam

Kiki Oktaviani - wolipop
Kim Kardashian Dapat Uang Rp 192 Miliar Hanya Dalam Waktu 3 Jam Foto: Getty Images
Jakarta - Kim Kardashian sukses dalam bisnis kosmetiknya. Seolah tak ada tantangan dalam peluncuran kosmetik pertamanya yang rilis dua bulan lalu itu. Dalam waktu tiga jam, kosmetik pertamanya yakni produk contouring langsung habis terjual.

Sangat gampang bagi seorang Kim Kardashian meraup pendapatan. Ya, hanya dalam waktu tiga jam Kim berhasil meraup sekitar US$ 14,4 juta atau sekitar Rp 192 miliar dari penjualan produk contouringnya itu.

Lewat bisnis kecantikan bernama Kim Kardashian West itu, istri Kanye West itu semakin kaya. Kesuksesan tak hanya didulang oleh Kim, sang adik Kylie Jenner yang lebih dulu terjun ke industri kosmetik juga kaya raya berkat bisnisnya itu.

Kylie Jenner mengaku kepada WWD bahwa dari bisnis kosmetiknya itu ia mampu meraup pendapatan hingga US$ 420 juta atau setara dengan Rp 5,6 triliun. Padahal, kosmetik yang terkenal dengan produk liquid lipstiknya itu baru eksis 18 bulan.

Wanita 20 tahun itu pun menjadi pengusaha sukses muda yang akan memiliki penghasilan triliunan rupiah pada tahun 2022 nanti. Kesuksesan bisnis kosmetik Kim dan Kylie bahkan mampu menyaingi perusahaan-perusahaan kosmetik lainnya yang sudah lebih dulu eksis.

Misalnya saja Tom Ford Beauty yang baru meraih keuntungan US$ 500 juta setelah 10 tahun eksis. Begitu juga dengan Lancome yang merai miliaran dolar setelah bertahun-tahun lamanya. Padahal perusahaan kecantikan tersebut merupakan perusahaan besar yang rutin merilis produk baru. (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com