Kamis, 10/08/2017 18:11 WIB

Ini yang Akan dilakukan Wanita Jepang Jika Menjadi Pria dalam Sehari

Anggi Mayasari - wolipop
Ini yang Akan dilakukan Wanita Jepang Jika Menjadi Pria dalam Sehari Foto: Instagram
Jepang - Sebuah survei di Jepang mengungkapkan apa yang akan dilakukan kebanyakan wanita jika mereka diberi kesempatan untuk menjadi seorang pria.

Wanita di Jepang didesak untuk tidak mengenakan pakaian terlalu terbuka di depan umum, namun peraturan ini cenderung lebih lunak terhadap pria. Jadi bila diberi kesempatan, wanita juga menginginkan sedikit kebebasan yang dimiliki oleh kaum pria, khususnya dalam memilih apa yang akan dikenakan di pantai.

Menurut SoraNews24, survei yang dilakukan oleh situs survei Jepang Minna no Ko, menemukan bahwa mayoritas wanita Jepang ingin pergi topless di pantai jika diberi kesempatan untuk menjadi pria selama sehari.

Survei ini dilakukan dengan 4.043 responden, dan sebanyak 21 persen kalangan wanita ingin memiliki pengalaman bisa topless. Keinginan wanita bertelanjang dada di pantai ini menjadikannya pilihan paling populer pada survey tersebut.

Selain peraturan dalam berbusana tertutup untuk wanita Jepang, faktor lain yang menjadikan topless di pantai lebih banyak suara adalah karena survey ini dilakukan selama musim panas di Jepang.

Pilihan kedua yang paling populer adalah 'memukul seorang wanita' dengan perolehan suara sebesar 20 persen. Wanita yang memukul wanita lain secara luas dianggap seperti hal yang wajar dan biasa. Bagi responden Jepang ini, memukul wanita sementara di tubuh pria adalah cara sempurna yang tak biasa untuk mengetahui reaksi publik.

Untuk pilihan ketiga yang paling populer, 12 persen responden wanita Jepang memilih untuk mengenakan gaya rambut pria. Ini adalah pilihan lain yang tidak mungkin dilakukan wanita bahkan jika mereka tidak berada dalam tubuh laki-laki. Mengingat, di Jepang wanita yang memiliki potongan rambut sangat pendek cenderung menarik perhatian yang tak diinginkan.

Tampaknya pilihan wanita Jepang ini banyak kaitannya dengan penggambaran wanita yang lebih konservatif daripada laki-laki. Ini hanya menunjukkan bahwa jika diberi kesempatan, wanita menginginkan jumlah kebebasan yang sama yang dimiliki pria tanpa harus menghadapi penilaian publik. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com