Kamis, 10/08/2017 16:57 WIB

Foto: Adu Gaya Gibran Rakabuming dan Agus Yudhoyono, Siapa Lebih Stylish?

Hestianingsih - wolipop
Foto: Adu Gaya Gibran Rakabuming dan Agus Yudhoyono, Siapa Lebih Stylish? Foto: Bagus/detikcom
Jakarta - Agus Harimurti Yudhoyono dan Gibran Rakabuming Raka mengadakan pertemuan di Istana Negara, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2017). Ada yang menarik dalam pertemuan anak SBY dan Presiden Jokowi itu. Keduanya mengenakan gaya busana yang sangat bertolak belakang. Sehari-harinya, apakah penampilan mereka juga berbeda jauh? Yuk, kita lihat.

1. Pakai Batik
Foto: Instagram

Untuk acara formal, Agus Yudhoyono memilih kemeja batik lengan panjang yang dipadu celana hitam. Busana ini ia pakai saat menerima penghargaan Democracy Awards yang diselenggarakan Rakyat Merdeka Online.
Foto: Reno Hastukrisnapati Widarto

Baju batik klasik juga dipilih Gibran saat wawancara eksklusif mengenai bisnis kateringnya dengan detikcom, beberapa waktu lalu. Kala itu Gibran memadukan kemeja batik lengan panjang dengan celana hitam.

2. Stylish
Foto: Instagram

Gaya busana tumpuk juga pernah dipilih putra-putra sulung dari SBY dan Jokowi. Saat rekreasi bersama istri Annisa Pohan dan putrinya Almira, Agus Yudhoyono memadukan T-shirt hitam serta kemeja motif tartan dan jeans.
Foto: Instagram

Bergaya lebih anak muda, Gibran juga memilih gaya tumpuk dengan padanan jaket denim, T-shirt bermotif serta jogger warna beige dan sneakers adidas. Gibran tampil stylish jelang syuting program Mata Najwa, 2016 lalu.

3. Kemeja Casual
Foto: Instagram

Agus Yudhoyono memperlihatkan sisi casualnya saat memposting ucapan ulang tahun pernikahan ke-12 untuk Annisa Pohan, 8 Juli 2017 lalu. Agus Yudhoyono bergaya casual dengan kemeja kotak-kotak dan two-tone jeans stylish.
Foto: Instagram

Juga berkemeja, Gibran pun tampil casual saat hadir di peresmian pembukaan kedai susu Mom Milk di Bekasi. Ia mengenakan kemeja denim dengan aksen jelujur di bagian kantung yang dipadankan celana hitam.

4. Jaket
Foto: Instagram

Jas abu-abu dipadu kemeja kotak-kotak dan celana hitam, plus sepatu slip-on jadi pilihan Agus Yudhoyono saat akan menjadi pembicara di sebuah acara di Semarang. Penampilannya formal, tapi juga stylish.
Foto: Instagram

Jika Agus Yudhoyono memilih gaya klasik elegan, Gibran lebih bergaya kekinian khas millennial saat jadi salah satu pembicara di acara World Streetfood Congress di Manila, Filipina. Ayah satu anak ini memakai jaket varsity warna hitam-cokelat dan jeans yang digulung serta sneakers hitam.

5. Casual Vs Formal
Foto: Bagus/detikcom
Ini penampilan terbaru keduanya di Istana Negara, Jakarta Pusat. Gibran tampil dengan gaya kasual mengenakan kemeja hoodie dipadu jeans, sementara Agus Yudhoyono memilih busana formal berkemeja batik dan celana hitam. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com