Kamis, 10/08/2017 16:24 WIB

Kisah Cinta Pasangan Beda Negara Ini Viral, Jadi Pelajaran Untuk yang LDR

Anggi Mayasari - wolipop
Kisah Cinta Pasangan Beda Negara Ini Viral, Jadi Pelajaran Untuk yang LDR Foto: Dok. Viral4real
Filipina - Menjalani hubungan jarak jauh atau LDR bagi sebagian pasangan adalah salah satu hal yang sulit untuk ditangani. LDR membutuhkan banyak kepercayaan dan pengertian, karena berada jauh dari kekasih bisa menimbulkan kecurigaan tertentu yang bisa berakhir pada keretakan hubungan. Tapi pria Filipina dan kekasihnya dari Kanada ini membuktikan bisa mempertahankan hubungan meski harus menjalani LDR yang cukup lama.

Wanita Kanada bertemu dengan Romel, pria yang tinggal di General Santos City, Filipina melalui Facebook di tahun 2009. Mereka tidak akan pernah tahu bahwa permintaan seorang teman pada Facebook akan mengubah hidup mereka selamanya. Mereka mulai berbicara dan mengobrol satu sama lain di platform media sosial tersebut, dan persahabatan mereka segera berkembang menjadi hubungan romantis.
Kisah Cinta Pasangan Beda Negara Ini Viral, Jadi Pelajaran Untuk yang LDRFoto: Dok. Viral4real

Meski terpisah dengan jarak lebih dari 8000 mil selama tiga tahun, baik Romel dan wanita Kanada yang bernama Elodie ini tetap bertahan menjalani hubungi asmara. Akhirnya pada 2012, Elodie memutuskan untuk terbang ke Filipina dan bertemu dengan pujaan hatinya.

Kedatangan Elodie untuk bertemu langsung dengan Romel pun dimanfaatkan dengan baik untuk menghabiskan waktu bersama. Foto-foto bahagia pasangan inipun menunjukkan betapa dalamnya cinta mereka. Sayangnya, Elodie kemudian harus kembali ke Kanada dan mereka harus berpisah lagi.

Meskipun pertemuan pertama mereka hanya sebentar, Romel dan Elodie terus saling mendukung dan saling mencintai walau harus terhubung melalui dunia maya. Elodiepun kembali lagi ke Filipina dan memutuskan untuk menikah dengan Romel.

Kisahnya inipun menjadi viral di media sosial. Banyak netizen memuji perjuangan Elodie yang rela pergi beribu-ribu mil jauhnya untuk mengikat janji suci pada kekasihnya. Sementara itu netizen lainnya juga merasa kagum dan berterima kasih pada pasangan tersebut karena telah mengajarkan mereka makna kesabaran dan saling percaya dalam menjalani hubungan jarak jauh. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com