Kamis, 10/08/2017 15:45 WIB

5 Pesona Pemain Bola yang Buat Banyak Model Seksi dan Cantik Kepincut

Hestianingsih - wolipop
5 Pesona Pemain Bola yang Buat Banyak Model Seksi dan Cantik Kepincut Foto: Instagram @neymarjr
Jakarta - Pemain bola dan wanita cantik, bisa dibilang dua hal yang sulit terpisahkan. Tak bisa dimungkiri bahwa para pemain bola seperti Cristiano Ronaldo, Neymar, Messi dan Gerard Pique kerap menjadi magnet bagi model seksi maupun selebriti cantik.

Mengapa banyak wanita bertekuk lutut pada para pemain bola? Apakah karena paras tampan atau kekayaannya? Sejumlah penelitian ini akan menjelaskan rasa penasaran Anda.

1. Tubuh Kekar dan Seksi
Foto: REUTERS/Rafael Marchante

Pemain bola kebanyakan memiliki tubuh atletis nan seksi. Tubuh mereka kekar tapi ototnya tidak terlalu besar. Pemain bola dilatih untuk memiliki ketahanan yang tinggi. Selain latihan pembentukan otot mereka juga terbiasa melatih kardio dengan berlari sehingga distribusi ototnya merata. Ada otot, tapi tidak terlalu besar.

"Banyak orang melihat tubuh Joel Campbell pemain bola sal Costa Rica, yang otot tubuhnya merata, lebih menarik ketimbang pemain NBA Dwight Howard yang otot bahu dan lengannya sangat besar dan mengintimidasi," ujar Dr. David Geier, pakar kesehatan olahraga dan ortopedi, seperti dikutip dari Time.

2. Punya Jiwa Kompetitif
Foto: Alex Caparros/Getty Images Sport

Banyak melakukan pertandingan membuat pemain bola memiliki sifat kompetitif. Dikutip dari Ezine, beberapa wanita menganggap sifat ini sebagai nilai tambah. Pria yang kompetitif akan melakukan banyak cara untuk mencapai tujuan mereka. Tentu saja melakukannya dengan cara-cara yang kreatif. Termasuk, menggaet wanita-wanita cantik.

3. Menjaga Bentuk Tubuh
Foto: Shaun Botterill/Getty Images
Jarang ada pemain bola yang berperut buncit. Latihan yang dilakukan hampir setiap hari membuat pemain bola bisa menjaga bentuk tubuh mereka. Mereka pun terbiasa berolahraga. Wanita suka pria yang bisa menjaga bentuk tubuhnya karena mencerminkan tubuh yang sehat dan subur.

4. Kekuatan
Foto: Leonardo Benassatto/Reuters

Setiap pemain bola memiliki tubuh yang bugar. Latihan sepakbola dan gym juga membuat mereka menjadi seorang pria yang kuat. Hal ini membuat para wanita jatuh hati karena pada umumnya memiliki pasangan yang kuat akan menimbulkan rasa aman dan terlindungi.

5. Tidak Malu Menunjukkan Emosi
Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach
Pemain bola umumnya tidak segan menunjukkan emosinya di tengah lapangan, dengan ditonton jutaan orang. Entah itu menangis karena kekalahan, terharu setelah menang, berteriak-teriak karena kesal, atau bentuk emosi yang lainnya. Keterbukaan mereka terhadap sisi emosional di lapangan tak jarang membuat para wanita luluh. Sisi tangguh, kuat dan rapuh yang beririsan adalah salah satu faktor yang menjadi daya tarik seorang pria di mata lawan jenis.

Sebuah studi yang dilakukan pada 2011 mengungkap bahwa pria terlihat lebih menarik ketika mereka tidak malu menunjukkan emosinya. Dengan berani menunjukkan emosi, wanita lebih bisa mengenal kepribadian aslinya. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com