Kamis, 10/08/2017 14:50 WIB

Video Review: Hijab Organza Murah VS Mahal, Apa Bedanya?

Arina Yulistara - wolipop
Video Review: Hijab Organza Murah VS Mahal, Apa Bedanya? Foto: Dok. 20 Detik
Jakarta - Hijab organza masih menjadi pilihan para wanita berhijab untuk tampil elegan saat hadir di acara-acara resmi. Hijab organza memang bisa menjadi alternatif pengganti pashmina atau scarf satin agar memberikan gaya yang berbeda.

Ketika melihat di pasaran, harga hijab organza sangat bervariasi. Ada yang murah dan mahal bahkan harganya sampai ratusan ribu. Untuk itu, Wolipop mencoba membedakan material hijab organza yang murah dan mahal. Apa sih bedanya?




Pertama dimulai dari hijab organza yang murah. Hijab organza yang murah sekitar Rp 20 ribuan materialnya sulit dibentuk. Tak hanya itu, bahannya juga sangat transparan. Anda disarankan memakai ciput ninja yang menutup sampai leher ketika menggunakan hijab organza yang murah. Material hijab organza dengan harga murah juga terlihat mengkilap. Bahannya yang licin juga membuat kerudung mudah berantakan.
Video Review: Hijab Organza Murah VS Mahal, Apa Bedanya?Foto: Dok. 20 Detik

Sedangkan hijab organza yang mahal dengan harga Rp 100 ribuan. Hijab organza dengan harga ratusan ribu biasanya mengandung silk sehingga materialnya lebih tebal. Bahannya juga tidak transparan seperti hijab organza yang murah. Tak hanya itu, hijab organza silk bahannya tidak mudah berantakan setelah dipakai.
Video Review: Hijab Organza Murah VS Mahal, Apa Bedanya?Foto: Dok. 20 Detik

Secara tampilan, sama-sama memberikan kesan yang elegan. Kesamaan lainnya saat menyematkan jarum yang perlu berhati-hati karena keduanya hijab organza ini berisiko mudah bolong. Sebelum menggunakan keduanya, pastikan pula sudah disetrika dengan rapi. Hati-hati dengan temperatur panas karena hijab organza baik yang murah dan mahal materialnya lebih rentan rusak.

Jika ingin melihat seperti apa video review hijab organza murah dan mahal selengkapnya, bisa intip videonya di atas ya! (ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com