Rabu, 09/08/2017 17:10 WIB

Wow, Sosialita Ini Gelar Pesta Pernikahan 3 Hari 3 Malam di Italia

Kiki Oktaviani - wolipop
Wow, Sosialita Ini Gelar Pesta Pernikahan 3 Hari 3 Malam di Italia Foto: dok. Instagram
Jakarta - Cewek tajir yang disebut sebagai sosilita dan fashionistanya Hong Kong ini baru saja menggelar pernikahan mewah. Pernikahan wanita bernama Feiping Chang tersebut dilaksanakan tiga hari berturut-turut.

Feiping menikahi ahli finansial Lincoln Li yang tak kalah tajir darinya. Sang pengantin wanita menggunakan gaun mewah dari Giambattista Valli. Gaun dengan model bertumpuk-tumpuk itu menjuntai indah hingga ke lantai.

Pernikahan tersebut berlangsung di pulau Capri di Italia yang merupakan tempat liburan favorit pasangan tajir ini. Tempat pernikahannya tersebut sangat romantis.

Wow, Sosialita Ini Gelar Pesta Pernikahan 3 Hari 3 Malam di ItaliaFoto: dok. Instagram


Berlangsung di villa Lysis yang berada di atas tebing dengan pemandangan yang super indah. Villa mewah terpencil tersebut menghadap laut dengan pemandangan pelabuhan. Feiping dan Lincoln menjadi orang pertama yang diizinkan menikah di villa mewah tersebut.

"Aku selalu suka dengan Capri. Itu salah satu destinasi liburan musim panas favoritku. It's my happy place," kata fashionista dalam wawancaranya dengan Tatler itu.

Wow, Sosialita Ini Gelar Pesta Pernikahan 3 Hari 3 Malam di ItaliaFoto: dok. Instagram


Pastilah pesta pernikahan itu menghabiskan dana hingga miliaran rupiah. Lantaran mereka menyelenggarakannya selama tiga hari berturut-turut. Sebelum hari H pernikahan, pasangan tersebut mengadakan pesta dua hari.

Pesta hari pertama merupakan welcome dinner, di mana restorannya dipenuhi dengan pohon lemon. Untuk menyamakan temannya, Feipeng menggunakan gaun dengan motif lemon. Di hari kedua, pasangan kaya tersebut menjamu tamunya di Nerano, sebuah klub malam yang berada di pantai. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com