Rabu, 09/08/2017 11:21 WIB

Ini 6 Hijabers Cantik & Inspiratif Indonesia, Ada Dokter Hingga Atlet

Arina Yulistara - wolipop
Ini 6 Hijabers Cantik & Inspiratif Indonesia, Ada Dokter Hingga Atlet Para hijabers inspiratif di ulang tahun HijUp. Foto: Dok. Arina Yulistara/Wolipop
Jakarta - Kini para hijabers millenial semakin aktif dalam mengembangkan diri masing-masing. Mereka tak hanya cantik tapi juga inspiratif. Seperti Gita Savitri Devi, Lia Karina, Hamidah Rachmayanti, Nadiah Fatimah, Athieqah Asy-Syahidah, hingga Ratu Anandita yang populer, cantik, dan inspiratif di bidangnya masing-masing.

Saat hadir di acara anniversari e-commerce HijUp yang ke-6 dengan tema Innovasi(x), keenam hijabers cantik itu hadir sebagai ikon HijUp. Keenam wanita berhijab itu berbagi mengenai kegiatan mereka serta tips dari masing-masing bidang. Seperti Lia Karina berperan sebagai atlet taekwondo.
Para hijabers cantik dan inspiratif Indonesia di ulang tahun HijUp. Para hijabers cantik dan inspiratif Indonesia di ulang tahun HijUp. Foto: Dok. Arina Yulistara/Wolipop

Meski menjadi atlet, wanita cantik Juara 1 Sunsilk Hijab Hunt 2017 itu juga masih melanjutkan pendidikan ke tingkat S-2. Ia juga menuturkan kalau hijab bukanlah penghalang untuk menjadi seorang atlet.

Selain itu, hadir pula Gita Savitri yang merupakan seorang mahasiswi dan populer sebagai vlogger. Wanita yang melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi di Jerman itu berbagi sedikit mengenai tantangan sebagai vlogger. Menurutnya sebagai mahasiswi yang mengambil jurusan Kimia, waktu menjadi salah satu kesulitan yang harus dihadapi sebagai vlogger.

"Jatuhnya ke waktu kita yang nggak banyak. Sedangkan buat ngedit video saja itu kadang butuh waktu seharian bahkan sampai aku nggak tidur. Terus ngembangin konten juga susah ya," ujar Gita saat berbincang dengan Wolipop di acara Hijup di Harlequin Bistro, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/8/2017).
Para hijabers cantik dan inspiratif Indonesia di ulang tahun HijUp. Para hijabers cantik dan inspiratif Indonesia di ulang tahun HijUp. Foto: Dok. Arina Yulistara/Wolipop

Kemudian hadir pula selebriti Ratu Anandita yang kini sudah berhijab. Ia juga berbagi sedikit tentang kegiatannya di komunitas hijrah Terang Jakarta. Belum lagi aktivitasnya yang suka akan olahraga. Kemudian hadir pula ikon HijUp lainnya yakni Nadia Fatimah.

Nadia dikenal sebagai selebriti Instagram. Ia mengaku bekerja sebagai ibu rumah tangga dan mengurus puluhan majelis taklim di Indonesia. Bukan hanya itu, Nadia juga aktif sebagai motivator di Yayasan Lupus Indonesia. Selain itu hadir juga Athieqah yang berperan sebagai dokter.
Para hijabers cantik dan inspiratif Indonesia di ulang tahun HijUp. Para hijabers cantik dan inspiratif Indonesia di ulang tahun HijUp. Foto: Dok. Arina Yulistara/Wolipop

Sementara Hamidah Rachmayanti aktif sebagai influencer berhijab yang mewakili anak muda dan hits di Instagram. Sayang Hamidah tak hadir dalam kesempatan kali ini untuk berbagi dan menginspirasi muslimah lainnya.

Chief Community Officer Hijup Hanna Faridl mengatakan keenam hijabers itu sangat inspiratif dan cocok berperan sebagai The New Face of HijUp. Di ulang tahun yang keenam untuk HijUp, ia berharap HijUp tak hanya jadi e-commerce fashion muslimah tapi juga bisa mengharumkan nama Islam dan memberikan inspirasi yang positif.

"Enam orang ini mewakili karakter HijUp, ada ibu rumah tangga yang aktif di kajian-kajian Islam, entertainment, anak muda yang aktif di sosmed, vlogger, medis, olahragawan, secara karakter mereka kuat, mereka influencer dari community yang berbeda-beda. HijUp juga dasarnya dari community makanya tahun ini kita mau grab lagi community-nya agar semakin inspiratif," ujar Hanna.
Ini 6 Hijabers Cantik & Inspiratif Indonesia, Ada Dokter Hingga AtletFoto: Dok. Arina Yulistara/Wolipop

Selain memperkenalkan The New Face of HijUp, e-commerce yang fokus pada busana modest wear ini juga menampilkan inovasi baru. Hanna mengatakan pada perayaan ulang tahun ke enam HijUp ini meluncurkan kartu member spesial untuk customer, serta promo hadiah menarik. Tak hanya voucher belanja ada juga hadiah perhiasan dari Frank&Co, motor, hingga Trip to Spain with Dian Pelangi.


(ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com