Senin, 07/08/2017 20:02 WIB

5 Tempat di Rumah yang Berisiko Sebabkan Cedera Saat Bercinta

Daniel Ngantung - wolipop
5 Tempat di Rumah yang Berisiko Sebabkan Cedera Saat Bercinta Foto: Thinkstock
Jakarta - Bercinta tak melulu harus di atas ranjang. Anda dapat mengeksplor tempat-tempat baru untuk menghindari kebosanan. Tapi ada beberapa tempat yang kurang direkomendasikan untuk berhubungan intim karena berisiko menyebabkan cedera.

Dikutip dari Female First, setiap tahun sepertiga dari orang dewasa mengalami cedera saat mencoba berhubungan seks di tempat tertentu.

Gairah seks yang berlebihan bisa membahayakan salah satu pihak terutama bila bercinta di tempat yang tidak biasa. Berikut lima tempat di rumah yang Anda yang paling berisiko mencederai Anda saat bercinta.

1. Tangga
Tampaknya Anda harus berpikir dua kali jika ingin bercinta di tangga. Anda atau pasangan bisa saja tergelincir jika kurang berhati-hati karena terlalu fokus bercinta.

Menurut pakar seks Kevin Jardine, kecerobohan bisa terjadi karena pengaruh hormon endorfin yang sedang meningkat. "Endorfin meningkat terjadi secara alami, mungkin ketika terjadi cedera saat berhubungan seks baru terasa nyeri setelah melakukannya karena pengaruh endorfin ini," tutur Kevin.

2. Kamar Mandi
Salah satu tempat yang juga berisiko menyebabkan cedera berhubungan seksual adalah kamar mandi. Kevin menuturkan, banyak pasangan yang bercinta sambil membersihkan diri. Efek licin dari pemakaian sabun dan sampo lah yang membahayakan kalau tidak berhati-hati. Banyak pasangan yang cedera saat berhubungan seks karena terpeleset di kamar mandi. Padahal, kata Kevin, bercinta di kamar mandi belum tentu juga menjamin kebersihan.

3. Kursi Kayu
Banyak pasangan mencoba bercinta di kursi panjang yang terbuat dari kayu. Lapisan kayu yang cenderung kasar dapat merusak kulit. Pinggiran kursi yang sudah mengelupas juga bisa melukai Anda. Untuk itu, pastikan dulu kursi dalam kondisi baik atau gunakan alas agar kulit tetap terlindungi.

4. Atas Meja
Pasangan yang melakukan aksi intim di atas meja juga perlu berhati-hati karena benda-benda di sekitarnya. Sebagian pasangan malas merapikan barang-barang di atas meja sebelum dipakai untuk bercinta. Selain kesehatan, bercinta di atas meja juga merugikan secara materi. Menurut survei terbaru, biaya rata-rata yang dikeluarkan untuk memperbaiki atau mengganti barang yang rusak setelah bercinta sekitar 200 poundsterling atau Rp 3 jutaan, baik itu vas bunga, laci meja, cangkir teh, hingga bingkai foto.

5. Dapur
Dapur juga kerap menjadi pilihan banyak suami-istri untuk bercinta. Tapi tak banyak yang tahu bahwa benda-benda tajam yang ada di dapur bisa membahayakan mereka. Dapur juga cenderung kotor dan banyak bakteri sehingga kurang terjaga kebersihannya terutama bila bercinta di lantai. Sebaiknya jangan terlalu sering bercinta di dapur. (dng/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com