Minggu, 06/08/2017 16:30 WIB

Video Pria Sumbang Lagu dan Menangis di Nikahan Mantan Ini Sedang Viral

Anggi Mayasari - wolipop
Video Pria Sumbang Lagu dan Menangis di Nikahan Mantan Ini Sedang Viral Foto: ist
Jakarta - Sedih memang saat mantan kekasih menikah dengan orang lain, apalagi jika Anda masih menyimpan perasaan sayang padanya. Seperti yang dialami oleh pria ini. Meski pedih namun ia tetap datang menghadiri pernikahan sang mantan kekasih. Pria tersebut pun jadi viral karena menangis saat menyumbang lagu di acara itu.

Baru-baru ini sebuah video seorang pria hadir dan menyanyikan sebuah lagu di pernikahan mantan kekasih menjadi viral di media sosial. Pada keterangan video disebutkan jika acara pernikahan dilaksanakan di Dompu, Nusa Tenggara Barat, pada 19 Juli 2017. Video yang diposting oleh akun Facebook Thebunkzhu Marsya pada 2 Agustus 2017 ini pun telah ditonton lebih dari 3,4 juta pengguna Facebook lainnya.

Video Pria Sumbang Lagu dan Menangis di Nikahan Mantan Ini Sedang ViralFoto: ist
"Menghadiri pernikahan mantan, nyanyi e Mahal. Semua penonton nangis. Nyong (saya) milu milu (ikut) nangis," tulis Thebunkzhu Marsya di keterangan video tersebut.

Dalam video tersebut, seorang pria bernama Anhar terlihat bernyanyi lalu menangis saat menghadiri pernikahan mantan kekasihnya, Fitri. Sang mantan pacarnya itu telah menikah dengan seorang pria lain bernama Rangga.

Dalam video itu, Fitri dan Rangga tampak berjalan bergandengan tangan menuju pelaminan yang diiringi dengan sebuah lagu berjudul Mahal. Uniknya, lagu itu dinyanyikan oleh mantan kekasih dari mempelai wanita, Anhar. Tersentuh dengan lirik lagu yang menggambarkan suasana hatinya, Anhar pun menangis dan mengusap air mata dengan kedua tangan.

Video Pria Sumbang Lagu dan Menangis di Nikahan Mantan Ini Sedang ViralFoto: ist
"Terlalu mahal harus kubayar kecuranganmu dengan dengan air mata," begitu bunyi sepenggal lirik yang dinyanyikan Anhar sambil menyeka air matanya.

Sementara itu, para tamu yang hadir khususnya ibu-ibu terlihat ikut menangis dan mengusap mata degan tisu. Pengantin wanita juga terlihat sedih dan mencoba menahan tangis sambil sesekali menarik nafasnya dalam-dalam dan tertunduk.

Melihat video ini banyak netizen yang merasa terharu dan mendoakan Anhar agar segera mendapatkan pasangan yang lebih baik lagi. "Aduh cewek banyak. Cari lagi kok pusing amat," tulis netizen Karisma Wati. "Terharu, yang sabar bro, cari lagi deh. Video ini udah bikin saya meneteskan air mata," komentar netizen lainnya Ayu Emi.

Video Pria Sumbang Lagu dan Menangis di Nikahan Mantan Ini Sedang ViralFoto: ist


(agm/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com