Jumat, 04/08/2017 07:51 WIB

4 Liburan Impian Kendall Jenner, Salah Satunya Ada di Indonesia

- wolipop
4 Liburan Impian Kendall Jenner, Salah Satunya Ada di Indonesia Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Kendall Jenner memiliki destinasi impian untuk berlibur. Ia pun telah memiliki daftar tempat liburan yang akan dikunjunginya. Salah satu destinasi impiannya ada di Indonesia, lho. Ini dia daftarnya:

1. Bali
Jika ke Bali, Kendall sudah tahu akan menginap di mana. Yakni di Bamboo House yang terletak di tepi jurang sungai Ayung. Rumah bernama Sunrise House ini terletak di tengah hutan dan jauh dari keramaian. Sesuai dengan namanya, rumah ini direkomendasikan di Airbnb karena kepopuleran sinar cahaya matahari yang masuk. Bagi Kendall, ini tentu menjadi destinasi sempurna untuk mendapatkan ketenangan tanpa takut ketinggalan berita dengan adanya Wi-Fi yang tersedia. Bisa ditempati hingga 8 orang, rumah ini disewa seharga US $253 atau Rp 3 jutaan per malam.

2. Heritage Castle, Jaipur, India
Istana ini merupakan sebuah benteng berusia 150 tahun. Dengan 22 kamar suite mewah di dalamnya, istana ini merupakan destinasi terbaik untuk merasakan resort sekaligus situs bersejarah. Tiap kamar bisa digunakan oleh dua orang dan membutuhkan biaya sebesar US $97 atau Rp 1,3 juta.

3. The Houdini Estate, Hollywood, California
Untuk destinasi yang lebih mewah, Kendall memilih rumah yang dimiliki oleh pesulap legendaris, Harry Houdini. Seperti rumah zaman dulu pada umumnya, tempat ini masih dilengkapi oleh terowongan tersembunyi, tangki air yang dalam, dan kebun bertingkat. Dengan luas hingga 2 hektar, Kendall ingin menjadikan tempat ini sebagai tempat berpesta.

"Ini akan jadi tempat sempurna untuk melakukan liburan staycation atau mengadakan pesta yang meriah," ungkap wanita yang baru saja berlibur ke London dan Mykonos dengan Bella Hadid setelah acara Paris Couture Fashion Week dua minggu yang lalu. Untuk menyewanya, Kendall akan mengeluarkan kocek sebesar US $1000 atau sekitar Rp 13 jutaan per malamnya.

4. Off-Grid, ItHouse, Pioneertown, California
Dibangun berlokasi di tengah-tengah padang pasir, rumah ini merupakan kontras antara kecanggihan dan alam bebas dengan fasilitas panel tenaga surya sehingga membuat rumah tersebut menjadi 100% berenergi sinar matahari. Tidak ada televisi dan Wi-Fi berarti Kendall akan menikmati liburan yang jauh dari kebisingan dan terpencil. Namun, hal itu rupanya tidak menjadi masalah. Menurut Kendall, ini adalah lokasi yang sempurna.

"Rumah ini menyatu ke pemandangan padang pasir dengan cara yang paling keren," kata Kendall. Dengan biaya US $296 atau Rp 4 juta, rumah ini bisa ditempati empat orang yang membutuhkan liburan tenang, termasuk Kendall. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com