Kamis, 03/08/2017 13:28 WIB

Ini Rahasia 'Shan Cai Meteor Garden' Seperti Gadis 20 Tahun di Usia 41

Kiki Oktaviani - wolipop
Ini Rahasia Shan Cai Meteor Garden Seperti Gadis 20 Tahun di Usia 41 Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Kecantikan Barbie Hsu yang dikenal sebagai Shan Cai di serial Taiwan Meteor Garden kini menjadi viral. Lantaran, di Instagramnya Barbie Hsu kerap berpose selfie tanpa makeup namun wajahnya masih seperti 16 tahun lalu saat Meteor Garden pertama kali tayang pada 2001.

Si Shan Cai dewasa ini hanya usia saja yang bertambah. Kini usianya sudah mencapai 41 tahun. Netizen pun sangat terpukau karena penampilan Barbie Hsu seperti gadis 20 tahun. Apa rahasia kecantikannya?

Aktris Taiwan itu memang dianugerahi kulit yang indah karena gennya. Menurutnya, orangtuanya memiliki kulit yang flawless. Tapi bukan berarti dia tidak memiliki masalah kulit.

Dalam buku yang ditulisnya tentang kecantikan, Barbie Hsu mengaku pernah mengalami kulit kusam dan menggelap. Karena masalah kulitnya itu, sejak remaja ia rutin melakukan perawatan kulit.

Menurutnya yang terpenting adalah membersihkan wajah yang serius. Ia menyarankan untuk memiliki pembersih wajah; sabun wajah, cleansing milk dan toner yang bagus. Produk pembersih wajah menjadi dasar perawatan kulit agar bisa flawless.

Selain perawatan kulit, wajah mudanya tak terlepas dari suplemen-suplemen yang di minumnya setiap hari. "Aku minum vitamin C, E, D3, kalsium, ekstrak biji anggur dan minuman herbal cina, woflberry dan anggur merah yang efektif memperbaiki kompleksi kulitku," kata Barbie.

Saat musim dingin, Barbie Hsu minum sarang burung walet setiap paginya. Ia merasakan perubahan yang signifikan pada kulitnya ketika rutin minum sarang burung walet tersebut.

"Aku biasanya mencampurnya dengan susu kedelai atau susu segar. Setelah seminggu atau dua minggu minggu, kamu akan merasasakan perubahan yang signifikan pada kulitmu. Kulit menjadi bercahaya dan glowy," tulisnya dalam bukunya.

Wanita yang kini telah menjadi ibu dari satu orang anak itu juga menjaga pola tidurnya. Setiap hari ia butuh tidur delapan jam dan Barbie Hsu wajib tidur sebelum jam 10 malam.




(kik/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com