Rabu, 02/08/2017 08:46 WIB

Topshop Jual Sepatu Bulu, Netizen Sebut Mirip Domba

Alissa Safiera - wolipop
Topshop Jual Sepatu Bulu, Netizen Sebut Mirip Domba Foto: Dok. Topshop
Jakarta - Sepatu mules dengan ornamen bulu belakangan ini sedang tren di kalangan fashionista, salah satunya yang berasal dari Gucci. Namun ketika label seperti Topshop yang merilisnya, bukannya jadi incaran fashionista, malah berakhir jadi bahan nyinyir karena mirip kaki domba ala film Shaun the Sheep.

Sepatu yang dinamai Georgia Faux Fur Mules ini memang terlihat seperti dibuat dari bulu domba yang tampaknya empuk dan hangat saat dipakai. Sepatu itu dihargai 26 pounds atau sekitar Rp 346 ribuan oleh Topshop.

Desain sepatu terbaru Topshop itu pertamakalinya terdeteksi oleh blogger fashion asal Brighton, Inggris, Lily Melrose. Lewat Twitter, ia mempertanyakan desain sepatu itu kepada Topshop.

"wtf are these topshop," tulisnya.

Melihat desain yang unik, netizen lewat Twitter atau Instagram berkomentar konyol untuk sepatu yang memang mirip kaki domba satu ini. Bahkan ada pula yang memberi meme Shaun the Sheep untuk menanggapi Tweet dari Lily.

"RIP Shaun," kata user bernama Annie Jackson.

"Ada domba kecil untuk kaki kita semua," kata netizen dengan akun Phibister.

"Ketika kamu berperan jadi domba pada pukul 7, lalu kamu ada acara makan malam jam 8," kata netizen lain bernama Viva Tramp.

Selama setahun ini, Topshop memang terlihat sangat berinovasi dalam produk-produk fashionnya. Misalnya beberapa waktu lalu, Topshop membuat celana jeans dari bahan plastik PVC transparan, atau ketika ia membuat celana denim dengan kantung yang sengaja dibuat berlubang.
Topshop Jual Sepatu Bulu, Netizen Sebut Mirip DombaFoto: Topshop
Topshop Jual Sepatu Bulu, Netizen Sebut Mirip DombaFoto: Topshop
(asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com