Rabu, 02/08/2017 08:17 WIB

Chrissy Teigen Curhat Soal Kulit Berjerawat, Suarakan Hati Wanita PMS

Alissa Safiera - wolipop
Chrissy Teigen Curhat Soal Kulit Berjerawat, Suarakan Hati Wanita PMS Foto: Getty Images
Jakarta - Chrissy Teigen tampaknya berbeda dari kebanyakan selebriti wanita dalam soal menyuarakan isi hatinya di media sosial, dan ini yang membuat ia disukai banyak orang. Beberapa waktu lalu ia pernah menampilkan ketidaksempurnaannya, dengan pamer paha stretch mark, kini Chrissy curhat mengenai kulitnya yang berjerawat karena kedatangan tamu bulanan.

"Period skin, so mad," tulis Chrissy dalam video yang menampilkan wajahnya tanpa makeup.
Chrissy Teigen Curhat Soal Kulit Berjerawat, Suarakan Hati Wanita PMSFoto: Dok. Snapchat/Chrissy Teigen

Dalam video yang diunggah kemarin, Chrissy Teigen menampilkan jerawat di bagian hidung, pipi dan dagunya. "Ini adalah kulitku saat sedang menstruasi, aku sangat kesal," akunya di video.

Banyak penggemar, khususnya wanita yang kagum kepada Chrissy karena berani menampilkan wajah berjerawat tanpa ditutupi concealer. Ia seolah menjadi pengingat bila selebriti pun bukan manusia sempurna dan mengalami masalah seperti wanita pada umumnya.

Istri John Legend ini bukan sekali saja mengungkapkan masalah pribadinya kepada publik. Pada wawancara dengan majalah Marie Claire bulan lalu, Chrissy Teigen berbagi detail tentang kehidupan seksnya dengan John Legend. (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com