Selasa, 01/08/2017 15:45 WIB

Bisa Ditiru, Cara Para Personel SNSD Merawat Kecantikan Kulit

Hestianingsih - wolipop
Bisa Ditiru, Cara Para Personel SNSD Merawat Kecantikan Kulit Foto: ist
Jakarta - Tidak hanya berbakat menyanyi sambil menari, girlband Korea Selatan SNSD juga dikenal karena kecantikan kulitnya. Tidak sedikit personel SNSD yang didapuk menjadi brand ambassador produk kecantikan berkat wajah cantik, kulit yang mulus dan bebas jerawat. Ingin tahu rahasia kecantikan dan kulit mulus bebas jerawat para personel SNSD? Intip di sini:

1. Yuri
Bisa Ditiru, Cara Para Personel SNSD Merawat Kecantikan KulitFoto: istimewa

Dalam program acara 'Channel Girls' Generation', Yuri mengungkapkan kalau ia rajin minum perasan air lemon yang dicampur sparkling water selama lima hari berturut-turut. Dikatakan Yuri, minuman ini berkhasiat meningkatkan kecantikan kulit. Wanita 27 tahun ini menamakan air lemon bikinannya 'beneficial water' atau 'Yuri water'.

2. Taeyeon
Foto: SM Entertainment

Leader girlband yang menjadi kontroversi karena dijadwalkan menjadi bintang tamu di acara Countdown to Asian Games 2018, di Monas Jakarta, 18 Agustus mendatang ini mengatakan kalau ia suka memakai krim bertekstur ringan untuk perawatan wajahnya. Pelembap dengan tekstur yang cair memang lebih mudah terserap kulit dan nyaman digunakan.

"Teksturnya sangat ringan dan mengandung banyak bahan yang khasiatnya seperti obat, jadi aku biasanya memakainya banyak-banyak di wajah sebelum tidur ketika kondisi kulitku sangat tidak bagus. Kulit wajahku akan terlihat berkilau dan lembap besok paginya," ungkap Taeyeon.

3. Tiffany
Foto: SM Entertainment

Setiap hari Tiffany akan bangun pagi agar punya lebih banyak waktu untuk merawat kulitnya. Setelah bangun pagi, Tiffany akan minum banyak air putih dan merawat kulitnya secara teratur.

"Seminggu sekali, aku membuang sel kulit mati dengan produk peeling berbentuk bubuk. Minimal setiap 10 hari sekali, aku pakai produk perawatan dari klinik kulit," ujar Tiffany kepada InStyle.

4.Sooyoung
Bisa Ditiru, Cara Para Personel SNSD Merawat Kecantikan KulitFoto: istimewa
Sooyoung dikenal dengan wajah cantik mulus dan tampak berkilau. Rahasia kulit berkilaunya adalah facial oil dari brand Korea yang rutin dipakainya setiap kali kulitnya terasa kering.

5. Yoona
Foto: Yoona for Innisfree.

Salah satu masalah utama kulit Yoona adalah jenis kulitnya yang sangat kering. Yoona pun mengatasi kulit keringnya dengan mencampurkan tiga tetes face oil dan krim pelembap, kemudian dioleskan ke seluruh wajahnya. Sebelum keluar rumah, Yoona akan memakai pelembap berlapis-lapis agar kulitnya lebih banyak menerap produk pelembap.

6. Sunny
Foto: SURE Magazine.

Sunny selalu membawa-bawa kotak berisi produk perawatan kulit favoritnya ke manapun. Produk andalan pertamanya adalah boosting serum agar kulitnya tampak berkilau alami dan lembap sepanjang hari. Sunny juga selalu pakai lip balm untuk merawat kulit bibir, dan BB cushion yang menutupi kekurangan pada wajah sekaligus melembapkan kulitnya.

7. Hyoyeon
Bisa Ditiru, Cara Para Personel SNSD Merawat Kecantikan KulitFoto: istimewa

Rapper SNSD ini mengatakan hal paling penting untuk mendapatkan kulit cantik harus dimulai dulu dari dalam. Biasanya Hyoyeon akan menghilangkan stres terlebih dahulu dengan melakukan kegiatan yang menjadi hobinya, baru perawatan kulit dari luar.

8. Seohyun
Foto: SM Entertainment

Personel termuda SNSD ini mengatakan kunci dari kulit cantik bebas masalah adalah menjalani gaya hidup sehat terlebih dahulu. Seohyun hanya menyantap makanan sehat seperti sayuran, buah-buahan dan susu kedelai segar.

"Dari waktu ke waktu, aku masak sendiri dengan resep-resep makanan sehat. Menyenangkan untuk dibuat," tuturnya kepada Cosmopolitan. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com