Senin, 31/07/2017 09:55 WIB

Setelah 3 Tahun, Begini Pertemuan Pertama Pasangan Tinder yang Sempat Viral

Hestianingsih - wolipop
Setelah 3 Tahun, Begini Pertemuan Pertama Pasangan Tinder yang Sempat Viral Foto: istimewa
Jakarta - Masih ingat dengan kisah pasangan Tinder yang sudah chat online selama tiga tahun tapi belum juga bertemu langsung? Kisah mereka viral dan menjadi perhatian netizen karena postingan sang pria tentang chat online mereka di Twitter.

Banyak netizen yang ingin mereka segera bertemu, bahkan pihak Tinder pun ikut andil dengan menjanjikan liburan untuk mereka berdua ke Maui, Hawaii. Setelah beberapa lama, pasangan viral ini akhirnya bertatap muka langsung.

Josh Avsec dan Michelle Arendas, akhirnya bertemu langsung setelah tiga tahun hanya chat online di Tinder. Keduanya diundang sebagai bintang tamu di acara Good Morning America yang disiarkan abc. Pertemuan manis ini pun membuat netizen ikut berbahagia.
Setelah 3 Tahun, Pasangan Tinder Ini Akhirnya Bertemu untuk PertamakalinyaFoto: istimewa

"Ini mimpi yang jadi nyata. Aku tidak percaya aku benar-benar melihatnya sekarang ini," kata Josh setelah bertemu Michelle untuk pertamakalinya.

Begitu pun Michelle yang mengatakan peristiwa yang baru saja dialaminya seperti tidak benar-benar terjadi. Michelle terlihat manis mengenakan gaun mini berpotongan off shoulder, sementara Josh tampil lebih formal dengan kemeja yang dipadu jas biru. Keduanya terlihat sangat senang bisa bertemu langsung, tapi di saat yang sama juga tampak grogi dan malu-malu.

Setelah pertemuan di Good Morning America, keduanya akan menghabiskan liburan bersama di Maui, Hawaii, seperti yang telah dijanjikan Tinder.

Kisah Josh dan Michelle yang sama-sama berkuliah di Ohio Kent State University memang unik. Keduanya saling berkomunikasi lewat chat Tinder, namun dalam waktu yang cukup berjauhan.
Setelah 3 Tahun, Pasangan Tinder Ini Akhirnya Bertemu untuk PertamakalinyaFoto: istimewa

Ketika Josh pertama kali menyapa Michelle, butuh waktu tiga bulan bagi wanita berambut cokelat itu untuk balas menyapanya. Begitu pun sebaliknya. Aksi saling balas chat mereka selalu berselang dua atau tiga bulan setelah obrolan terakhir.

Hingga akhirnya Josh mem-posting screenshot percakapan mereka di Twitter dan menimbulkan banyak reaksi positif dari para netizen. Bagaimana setelah mereka menyelesaikan liburannya di Hawaii, apakah hubungan berlanjut ke status pacaran, sekadar jadi teman atau justru mereka kembali lagi menjadi dua orang asing yang pernah saling mengenal? (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com