Minggu, 30/07/2017 20:53 WIB

Kenali 5 Tanda Kamu Mencintai Pria yang Salah, Jangan Sampai Terlanjur Sayang

Anggi Mayasari - wolipop
Kenali 5 Tanda Kamu Mencintai Pria yang Salah, Jangan Sampai Terlanjur Sayang Foto: Thinkstock
Jakarta - Jatuh cinta dan menjalani hubungan asmara dengan pasangan yang kamu sayangi memang menjadi salah satu hal terindah dalam hidup. Namun, tak selamanya cinta bisa berakhir bahagia. Bisa saja itu terjadi jika kamu ternyata mencintai orang yang salah. Jangan sampai hubungan kamu dengan pasangan malah berakhir pilu karena kamu mencintai pria yang salah. Berikut lima tanda kamu mencintai pria yang salah.

1. Dia Terlalu Sibuk Untuk Bertemu Denganmu

Pria yang tepat untukmu ingin selalu menghabiskan waktu bersama. Ia ingin melihat kamu dan memiliki banyak kesempatan untuk selalu berada di dekat kamu. Pria yang baik tidak akan pernah bersembunyi dengan alasan kesibukannya untuk tidak bisa menemui kekasihnya. Bila seorang pria serius, dia bisa membagi kesibukannya antara bekerja dan bertemu dengan pasangannya.

2. Pertengkaran Jadi Agenda Harian

Pertengkaran adalah hal yang wajar terjadi bagi setiap pasangan. Namun jika kamu harus setiap hari bertengkar dengannya karena perbedaan pandangan dan argumentasi bisa jadi hubungan kamu dengannya tidak sehat dan ini merupakan salah satu tanda kamu mencintai pria yang salah. Hubungan yang baik akan selalu bisa menyelesaikan masalah di antara kedua belah pihak dengan suasana tenang.

3. Merasa Rendah Diri

Saat bersama dengannya, usaha kamu tidak pernah dimaknai besar olehnya. Padahal salah satu keistimewaan mempunyai pasangan adalah memiliki seseorang yang mampu membuat kamu merasa percaya diri. Ketika kamu merasa rendah diri bersamanya, bisa jadi kamu mencintai pria yang salah.

4. Tidak Merencanakan Masa Depan

Apakah si dia tak pernah membicarakan tentang rencana masa depannya untuk hidup bersama dengan kamu? Pria yang tak pernah membicarakan masa depannya tentang bersama dengan kekasihnya bisa jadi seseorang yang tak serius dengan hubungannya. Pria yang mencintai kekasihnya adalah seseorang yang bukan lagi memikirkan senang-senang saja, melainkan memiliki visi yang jelas tentang hidupnya ke depan.

5. Membuat Kamu Mengorbankan Banyak Hal

Entah itu materi, pikiran atau teman dan keluarga, jika ia sudah membuat kamu lelah dan mengorbankan hal-hal tersebut, ini bisa jadi tanda kamu mencintai pria yang salah. Tapi setidaknya ada satu hal yang bisa dipelajari ketika kamu mencintai pria yang salah, yaitu bisa semakin mencintai diri sendiri.

(agm/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com