Sabtu, 29/07/2017 14:03 WIB

Curhat Tyra Banks yang Menyesal Posting Foto Anaknya di Instagram

Daniel Ngantung - wolipop
Curhat Tyra Banks yang Menyesal Posting Foto Anaknya di Instagram Foto: Cindy Ord/Getty Images
Jakarta - Adalah haram hukumnya bagi supermodel senior Tyra Banks untuk mengunggah foto anaknya di media sosial. Maka ketika hal itu terjadi, rasa sesal pun menghantui perasaan Tyra.

Model 43 tahun itu mengaku menyesal setelah mengunggah foto York, putranya yang berusia 18 bulan, di Instagram.

Semuanya berawal saat paparazzi mencoba memotret Tyra yang ketika itu sedang bersama York di sebuah pengisian bahan bakar.

Seperti diceritakannya di 'Late Night with Seth Meyers', Tyra lalu menghubungi ayah York, fotografer fashion Erik Asla, untuk memberitahukan niatnya mengunggah foto York di Instagram sebelum foto paparazzi beredar di media. "Aku tidak mau mereka mengambil keuntungan dari foto pertama anakku," ujar Tyra seperti dikutip oleh Female First.

Akhirnya Tyra yang tadinya bersikeras tidak akan pernah menampilkan foto anaknya di media sosial manapun, akhirnya dengan terpaksa melakukan sebaliknya. Namun ternyata, foto hasil bidikan paparazzi itu tidak pernah muncul. "Sekarang foto York terlanjur beredar di mana-mana dan seharusnya aku tidak melakukan itu," ujar wanita di balik kesuksesan kompetisi modeling 'America's Next Top Model'.

Tyra memang tidak mau anaknya menjadi konsumsi publik, setidaknya untuk saat ini. Namun Tyra akan mendukung penuh York bila ingin mengikuti jejaknya sebagai model atau figur publik saat dewasa kelak.

"Dia boleh melakukan apapun itu. Tapi sayangnya model pria tidak digaji sebesar model wanita," ungkap model yang sukses di era 90an itu. (dng/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com